Bab 261
Setelah membawa orc asing keluar dari gua, Zhang Shuguang berpisah dari mereka. Dia juga ingin mencari Mang Jiu dan Zaizi. Yang lain bertanggung jawab untuk menghibur orang-orang ini.
Namun sebelum mereka pergi, Zhang Shuguang bertanya kepada mereka tentang kapan kelompok orang ini akan meninggalkan sukunya. Ketika mereka mendengar bahwa mereka hanya akan menginap satu malam sebelum berangkat, dia mengangkat alisnya karena terkejut.
Lalu saya memikirkan bagaimana pendapat orang-orang ini tentang orang-orang di sukunya sendiri yang bisa makan lebih awal, dan tidak ada salahnya ingin pergi lebih awal.
Ketika dia menemukan Mang Jiu, dia sedang memegang mangkuk tembikar dengan banyak pasta daging merah di tangannya. Zhang Shuguang melihatnya sekilas dan mengendus, "Pasta dagingnya mentah!"
Mang Jiu bersenandung dan menoleh. Setelah melihatnya, tangannya mengaduk pasta daging dengan sendok tanpa henti, lalu mengambil sesendok kecil pasta daging dan memberikannya ke edamame.
Edamame membuka mulut kecilnya dan menelannya.
Kicau, kicau, dari ekspresi wajah kecil itu kamu bisa tahu kalau dia menyukainya.
Zhang Shuguang menyeringai saat melihatnya. Mang Jiuyi menyuapi mereka dengan sangat sabar, dan ketiga anaknya makan dengan gembira.
"Daging moa mengandung lebih banyak energi dibandingkan hewan lainnya," Mang Jiu melihat rasa jijik di wajah Zhang Shuguang dan menjelaskan kepadanya: "Jika dimasak, energinya akan berkurang banyak, dan saya ingin mereka mendapat lebih banyak energi, kamu tidak bisa begitu saja memberi mereka jus Buah Darah Dewa."
Zhang Shuguang mengangguk dan memahami, energi yang dibutuhkan untuk evolusi para Orc.
Dia menoleh untuk melihat orc dan sub-orc lain yang membawa anak-anaknya, dan menemukan bahwa sebagian besar dari mereka sedang memberi pasta daging kepada anak-anaknya yang belum berbentuk.
"Apa yang kamu makan? Aku akan memanggangnya." Dia menepuk bahu Mang Jiu dan berdiri. “Rusa raksasa yang mereka bawa kembali juga diasamkan.”
Mang Jiu: "Terserah, saya tidak pilih-pilih soal makanan."
Zhang Shuguang tersenyum dan membungkuk. Dia mencium sisi wajahnya dan berkata, "Kalau begitu aku akan memanggangnya dan membawakannya."
Api unggun dinyalakan di platform besar, dan nyala api berwarna oranye-merah menghilangkan rasa dingin. Orang-orang menyalakan api di sini dan kemudian pergi ke tempat yang mereka pilih. Di acara barbekyu, banyak orang berkumpul dalam kelompok kecil. Mereka tertawa dan mengobrol, dan mereka sangat ahli dalam memutar tusuk daging di tangan mereka.
Para Orc dari Klan Laba-laba Raksasa sedikit takut pada api, tetapi mereka sangat menyukai suhu yang dibawa oleh api, jadi mereka berjongkok di depan api satu per satu, dan tusuk sate daging yang mereka pegang lebih panjang dari yang lain.
"Kang berpemanas yang mereka punya di sini enak sekali. Saat saya duduk di atasnya, saya tidak ingin pergi."
“Akan lebih baik jika kita juga bisa mendapatkan kang yang dipanaskan.”
"Tidakkah kamu memperhatikan bahwa mereka tidak membakar kayu di dalam kang yang dipanaskan? Batu hitam."
“Haruskah kita kembali sebagai ganti ini?”
Para Orc dari Klan Laba-laba Raksasa berbicara dengan pelan, dan para Orc dari Klan Katak Putih di sebelah mereka juga berbisik dalam kegembiraan yang tertahan.
“Bai Yu, sub-Orc bernama Shuguang itu sangat bagus.”
“Ya, dan saya merasa dia mengetahui banyak hal. Saya belum pernah melihat banyak barang di gudang mereka.” "
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...