Bab 171
Zhang Shuguang menyarankan penggunaan dek skala untuk membangun rumah kaca, tetapi jumlah dek skala yang mereka miliki tidaklah cukup. Menurut perhitungannya, dibutuhkan setidaknya empat puluh buah.
Mereka hanya memiliki empat keping dek skala tak berguna yang tersisa di tangan mereka, jadi mereka harus menemukan moa tersebut.
Untuk moa, menurut Zhang Shuguang terdengar super besar, sebesar bukit tapi agak sulit menemukannya.
Hal ini sepertinya muncul secara tiba-tiba. Ketika saya ingin menemukannya, saya benar-benar tidak tahu di mana mencarinya.
Mereka berdua mendiskusikannya dan berencana keluar mencari moa setelah pekerjaan di sini selesai.
Zhang Shuguang bangun terlalu pagi. Zhang Shuguang sedikit mengantuk sekarang. Setelah mencuci, dia berbaring di tempat tidur dan membalikkan badan dengan linglung. "Telepon aku kalau kamu bangun besok. Banyak sekali sayuran yang belum dikeringkan."
Mang Jiu memberitahunya. Dia memeluknya, mencium keningnya, dan berkata, "Tidurlah."
Dari suku Macan Emas, Hu Gui mengambil lukisan yang dibawakan Yingliu, melihatnya, dan ternyata tidak sulit. Dia mendongak dan melihat bahwa dia sedang memegang akar rusa panggang. Yingliu, yang sedang mengunyah kakinya, bertanya: "Apakah Anda memiliki persyaratan?"
Yingliu menggigit dagingnya, mengunyahnya dan menelannya, lalu berkata: "Dia bilang untuk mengirisnya menjadi irisan yang sedikit lebih tipis. Terserah kamu bagaimana cara membuatnya yang dia gambar untukmu hanyalah referensi. Jika anda memang belum tahu caranya, anda juga bisa mengikutinya. Sebaiknya dilakukan saat matahari terbit. Saya ingin mengambilnya kembali, Shuguang sedang terburu-buru.
Setelah melihat beberapa sosok di lukisan itu, dia mengangguk sedikit, “Ini mudah dibuat. Tunggu sebentar dan aku akan segera membuatkannya untukmu."
"Apakah kamu butuh bantuan?" Yingliu meletakkan kaki rusa itu dan menyeka mulutnya, "Aku Menggiling tulangnya untukmu?"
“Tidak, makan saja milikmu, aku punya tulang yang sudah digiling.” Hu Gui berdiri dan pergi, kembali ke gubuknya dan mulai mengutak-atik kerajinannya.
Ying Liu mengangkat bahu, mengambil kaki rusa dan terus mengunyah. Dia menggerogoti dagingnya, dan matanya tidak diam. Dia melihat sekeliling dan menemukan bahwa meskipun para Orc dari Suku Macan Emas adalah Orc biasa, mereka harus sering pergi berburu, dan Dia tidak bermaksud menikmati keteduhan karena dia memiliki suku besar di belakangnya. Hanya dengan melihatnya, banyak orang menoleh ke belakang, cukup waspada.
Orc macan emas muda lebih lincah dan ceria. Mereka terkejut ketika Hu Fei kembali dengan rambut putih. Kemudian mereka mendengar bahwa itu karena evolusi, dan mereka mulai iri lagi, dan mereka semua berteriak bahwa mereka harus melakukannya bekerja keras juga, rambut putih Harimau itu cantik sekali.
Belakangan, mereka mendengar bahwa Hu Fei telah menemukan orc di suku Ya'an yang ingin memiliki anak. Mereka kembali terkejut dan bertanya siapa orc itu dan bagaimana wujudnya.
Ketika mereka mengetahui bahwa itu adalah kura-kura raksasa, bulu kuduk mereka berdiri karena terkejut.
Selain itu, Hu Fei memberi tahu mereka tentang pembuatan kertas. Setelah menunjukkan kepada mereka kertas yang dibawanya kembali, dia juga melihat kertas bergambar yang baru saja dibawa Yingliu. Jin Hu awalnya sedikit bingung dengan pembuatan kertas. Para anggota suku sekarang sepenuhnya yakin.
Hal ini sangat nyaman!
Banyak orang sudah berpikir untuk mendaftar ke Hu Fei dan kemudian mengikutinya untuk belajar pembuatan kertas. Mereka pasti bisa menukar banyak barang baik untuk sukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...