Bab 75
Shi Quan membawa semua orang kembali ke gubuknya. Karena dia kehilangan muka dan sangat ketakutan, seluruh tubuhnya terasa tegang.
Dia menahannya begitu lama hingga dia menjadi gila setelah memasuki gudang jerami dan melemparkan beberapa peralatan kayu ke dalamnya.
Orc yang kembali bersamanya berdiri di luar gudang jerami dan tiba-tiba mengerutkan kening ketika dia melihatnya berteriak dan berteriak.
Sepertinya pemimpinnya sudah sangat tua. Dia tidak bisa mendapatkan kembali wajahnya, dan dia tidak berani marah pada orang yang memprovokasi dia. Dia hanya bisa menderita di gubuknya sendiri.
Orc itu berubah pikiran dan berkata, "Ketua, apakah anda ingin mendiskusikannya dengan pemimpin Klan Macan Emas?"
“Mengapa kamu mencarinya? Apa lagi yang dilakukan Hu Fei selain tidur!” Singa Quan meraung.
Hu Fei kebetulan lewat tidak jauh, dan ketika dia mendengar raungan Shi Quan, dia tidak menganggapnya serius sama sekali.
Singa sombong itu cepat atau lambat akan menderita kerugian besar.
Hu Fei berjalan cepat di sepanjang jalan mendaki gunung dan melihat dua orc singa emas di depan sebuah batu besar. Dia menduga ini adalah tempat dimana sub-Orc dipenjara.
Dia menghela nafas pelan dan melihat dua orc dari Suku Singa Emas menatapnya dengan waspada. Hu Fei menggelengkan kepalanya dan terus berjalan mendaki gunung.
Dia berbalik dan turun gunung dengan tangan kosong.
Sambil menggaruk kepalanya, dia merasa dirinya agak bodoh. Sebagai pemimpin klan, dia sepertinya tidak punya apa-apa untuk ditawarkan.
Dia melewati gua itu lagi dan menemukan bahwa batu besar telah dipindahkan, dan auman singa terdengar dari dalam.
Hu Fei berdiri di sana dan mendengarkan beberapa kata, lalu sedikit mengernyit.
"Pemimpin klan!" Seseorang dari bawah gunung melihatnya dan berteriak, "Hu Gui memintaku untuk datang kepadamu!"
Hu Fei mengangkat tangannya dan melambai untuk menunjukkan bahwa dia tahu.
Setelah turun gunung, Hu Dou bergegas dan berkata, "Hu Gui menyuruhmu segera pergi ke sana." Hu Fei menghela nafas dan mengikuti Hu Dou ke dalam hutan, masih dengan tangan kosong.
Saya hanya mendengar tentang ular piton raksasa, dan saya membayangkan seperti apa rupanya, tetapi ketika saya benar-benar masuk dan melihatnya, saya menyadari bahwa ia tidak dapat lagi dianggap sebagai klan ular piton.
Hu Fei mengerutkan kening, jelas memikirkan tentang evolusi para Orc.
Ketika Hu Gui melihatnya, dia datang dan berkata, "Lihatlah tiga bersaudara dari Klan Beruang Hitam. Saat saya pergi ke Suku Yanshan untuk menukar garam, saya menggunakan pisau tulang hewan untuk menukar madu dari mereka. Hasilnya adalah aku sedang menggaruk kepalaku. “Kamu harus menggunakan sedikit itu untuk ditukar dengan pisau tulang yang terbuat dari tulang kaki moa.” Dia mengerutkan bibirnya dan bersenandung, "Lihat aku sekarang, kuharap aku bisa memeluk paha seseorang dan meminta garam!
Fei Chuan melirik tas kulit binatang yang dia letakkan di kakinya. Dilihat dari bentuknya yang menggembung, kemungkinan besar berisi berbagai pisau tulang tajam yang dia simpan.
"Kamu tidak jauh lebih baik dari dia, kan?" Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh, dan diserang oleh mata Hu Gui.
Pria ini benar-benar memutar matanya ke arahnya tiga kali berturut-turut. Hu Fei menggerakkan sudut mulutnya dan menampar wajahnya, "Pergi, jelek sekali."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...