53-54

448 42 2
                                    

Bab 53

Mang Jiu menggendong dua anaknya, memiringkan tubuhnya ke sisi Zhang Shuguang, menatap matanya, dan berkata: "Cium."

Zhang Shuguang mendengar dua kata ini dengan sangat lembut, tetapi mengira dia sedang berhalusinasi.Wajah Mangjiu serius, dan ekspresinya bisa disebut dingin. Dia bilang cium dia?

Apakah kamu yakin itu ciuman?

Apakah saya tidak lapar?

Tidak begitu lapar?

Bukankah baunya enak?

Bukan dua kata lainnya?

Atau sesuatu?

Dia berkedip keras, dengan ekspresi bingung di wajahnya, "Apa?"

Zhang Shuguang benar-benar tidak yakin apakah Mang Jiu sedang membicarakan tentang ciuman. Mangjiu bergerak maju dan mendekat, berkata dengan jelas, "Cium, cium." Dia hampir cemberut!

Zhang Shuguang menggerakkan sudut mulutnya dan ingin bersembunyi, tetapi Mang Jiu, yang telah memperkirakan gerakannya, mengulurkan tangan dan menariknya kembali, dan bahkan dituntun ke depan olehnya.

"!" Zhang Shuguang membuka matanya lebar-lebar. Mang Jiu menempelkan bibirnya ke wajahnya dan mengeluarkan suara kicau. Setelah ciuman itu, Mang Jiu berbalik dan menunjuk ke pipinya, "Cium."

Zhang Shuguang tersipu dan telinganya merah. Melihat tindakannya, dia takut jika menolak, dia akan langsung mencium kepalanya, jadi dia hanya menutup matanya dan langsung menciumnya. , juga mengeluarkan suara kicau.
Puas, Mang Jiu duduk tegak dan membelai rambut kedua anaknya di kakinya.

Mungkin karena mereka makan terlalu enak akhir-akhir ini. Bulu kedua anaknya halus dan lembut, selembut anak harimau, dan sentuhan hangat pada tubuhnya cukup menyenangkan.

Sebagai hewan berdarah dingin dalam wujud hewan, Mang Jiu rakus terhadap panas ini.

Dia akan selalu iri ketika melihat Zhang Shuguang memeluk anak-anaknya dan membelai bulu mereka, tetapi dia juga tahu bahwa anak-anak itu takut padanya dan jarang mengungkapkannya.

Jika Sugar Bean tidak tiba-tiba terbang ke bahunya dan ingin menciumnya hari ini, dia pasti tidak akan berinisiatif untuk mencium anak-anaknya karena takut menakuti mereka.

Tapi mencium Zhang Shuguang dan membiarkan Zhang Shuguang menciumnya tidak masalah. Dan rasanya sangat menyenangkan!

Mulai sekarang, kami harus berciuman setiap hari, dan anak-anaknya juga perlu berciuman!
Kebiasaan baik ini patut dipertahankan.

Pikiran Mang Jiu berputar ribuan kali, Zhang Shuguang hanya melihat wajahnya yang merah dan bahkan tidak melihat matanya yang bersinar. Mata itu penuh kegigihan terhadap sesuatu.

Zhang Shuguang tersipu dan menatap mangkuk lumpur di dalam api. Hanya ada dua kalimat di kepalanya sekarang.
Mang Jiu menciumku! Saya mencium Python Jiu!. Ahhhhh, kami berdua saling berciuman!
Cium wajah!

Berciuman!

Mengerti!
Wajah Zhang Shuguang menjadi semakin merah.

Li yang baru saja melihat mereka berdua berciuman, sudah setengah membuka mulutnya dan terlalu terkejut untuk menutupnya. Kini dia kaget saat melihat wajahnya yang merah. "Shuguang! Apakah kamu terlalu dekat? Mundur."

Zhang Shuguang kembali sadar, mengambil dahan di sebelahnya dan memasukkannya ke dalam api. Mang Jiu meraih tangannya.
"Pelan - pelan."

Zhang Shuguang melihat dahan di tangannya hampir mengenai mangkuk lumpur, dan dengan cepat memindahkannya ke samping.
"Terima kasih."

BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun InfrastrukturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang