103-104

313 23 2
                                    

Bab 103

Segunung daging yang besar ini akan memiliki dampak yang lebih besar daripada moa cincang yang diseret Mangjiu terakhir kali. Lagi pula, tulang-tulangnya patah sehingga orang-orang di suku tersebut tidak secara intuitif melihat seberapa besar moa itu. Begitu pula dengan moa yang dirobohkan, dan semua orang di suku tersebut lari.

Mang Jiu kembali ke wujud manusianya dan berkata kepada orc yang keluar membawa kapak batu besar: "Simpan timbangannya untukku, dan bagikan sisa dagingnya denganmu."

"Oke!" Suara orc itu keras dan wajahnya merah, dan dia menatap Mang Jiu matanya berbinar.

Mang Jiu melirik ke arahnya, bertanya-tanya apa yang membuat dia bersemangat.

Tidak hanya mereka bersemangat, para Orc di suku tersebut baru saja melihat betapa malunya anggota suku yang dibawa kembali oleh Klan Elang Raksasa. Luka di sekujur tubuh mereka menunjukkan betapa intensnya pertempuran itu.

Tapi Mang Jiu membunuh moa itu, dan dia sama sekali tidak terluka, dan melarikan diri sepenuhnya!

Ying San menarik anak lumba-lumba raksasa itu dan berdiri di dekatnya, sama sekali mengabaikannya.

Zhang Shuguang berlari keluar dan bergegas menuju Mang Jiu, "Kamu luar biasa! Prajurit! Pahlawan!"

Mang Jiu mengangkat bibirnya dan memeluknya, bertanya dengan suara rendah: "Apakah baru saja terjadi sesuatu?"

Dia menanyakan pertanyaan ini. Ini tidak terlalu detail, tapi Zhang Shuguang tahu apa yang dia maksud.

“Berkat Ah Si barusan, tidak, berkat kakak kedua dan Ah Si, kepalaku penuh darah dan daging. Untung saja kakak kedua berteriak dan meminta Ah Si untuk menjatuhkanku. Saya pingsan setelah pingsan, saya terbangun karena kesakitan." Zhang Shuguang tertawa terbahak-bahak saat dia berbicara, dan mengangkat tangannya untuk menggosok lehernya, "A Si bilang dia menelepon saya dua kali tetapi saya tidak menjawab."

Mang Jiu mengerutkan kening, matanya penuh kekhawatiran.

Menepuk pundaknya, Zhang Shuguang berkata sambil tersenyum: "Tidak apa-apa. Lihat, aku akan berhasil melewati kali ini."

Mang Jiu menghela nafas dan tidak membicarakan topik itu lagi. Dia mengangkat tangannya dan menunjuk ke arah anak lumba-lumba raksasa yang terikat. "Apakah itu cukup?"

Zhang Shuguang melihat ke arah yang dia tunjuk dan terkejut.

( ⊙ o ⊙ )!

Apakah anda mengambil rumah lama seseorang?

Cara makan setelah membawa begitu banyak!

Satu gunung daging itu cukup untuk dimakan, dan kamu membawa pulang begitu banyak!

Tidak, hidup!

Hidup!

Angkat!

“Peliharalah mereka, besarkan mereka, dan biarkan mereka mempunyai anak.” Mata Zhang Shuguang berbinar, dia meraih pergelangan tangan Mang Jiu dan menatapnya, "Jika waktunya tiba, kita bisa membunuh mereka segera setelah mereka lahir, sehingga mereka bisa tumbuh dewasa." Dagingnya tidak akan terasa begitu kuat.”

Mang Jiu tidak bertanya lebih lanjut tentang arti hidangan tersebut, selalu merasa bahwa jawaban yang dia tanyakan pasti bukan yang ingin dia dengar.

Tapi Zhang Shuguang tidak memberinya kesempatan, dan memberinya pengenalan rinci tentang apa itu babi.

Alasan utamanya adalah ketika dia lulus SMA, dia kembali ke pedesaan bersama keluarganya untuk tinggal bersama kerabatnya, dan kebetulan mereka sedang menangkap babi hutan. Dia pun ikut bersenang-senang dan menontonnya. Adegan itu sangat meriah.

BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun InfrastrukturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang