Bab 129
Es serut dan barbekyu sangat lezat. Zhang Shuguang menganggap cara makan ini sangat enak dan dia bisa makan lagi nanti.
Namun ketika ia hendak tidur di malam hari, ia mendapati es serutnya enak dan ampuh meredakan panas, namun perutnya tidak tahan menyantap makanan sedingin itu.
Zhang Shuguang sangat sedih ketika dia bangun untuk ketiga kalinya. Dia menderita diare dan sebagainya tanpa menggunakan tisu toilet. Itu sangat menyedihkan.
Ada rasa sakit yang membakar di suatu tempat karena dia terlalu sering menggunakannya. Dia tanpa sadar menyilangkan kaki saat berjalan, dan posturnya sangat lucu.
Tentu saja, satu-satunya yang menyadari cara berjalannya yang aneh adalah Mang Jiu, yang bangkit dan keluar lagi dan lagi, dan Mang Jiu pasti tidak akan menertawakannya.
“Perut tidak nyaman?” Berbaring di tempat tidur, Mang Jiu memeluknya dan mengusap perutnya, "Apakah ini dingin?"
Zhang Shuguang mengerang dan berbalik, mengeluh dengan menyedihkan: "Bagaimana saya tahu cara makan? Itulah yang terjadi jika Anda makan es serut saya biasa makan es dengan sangat baik di musim panas! Oooh, sakit!"
Mang Jiuyi mendengar bahwa dia kesakitan dan segera mengusap perutnya.
Tapi Zhang Shuguang bertepuk tangan dan bergumam: "Ini bukan sakit perut."
"Di mana?"
Zhang Shuguang mengatupkan bibirnya dan berhenti berbicara, menutup matanya dan berpura-pura mati.
Mang Jiu berpikir sejenak, dan dengan pikirannya yang cerdas, dia bisa memahami di mana dia terluka hanya dengan memikirkannya.
Lalu dia menanyakan sesuatu yang membuat Zhang Shuguang marah.
"Bagaimana kalau aku merebus air panas untuk mandi?"
Zhang Shuguang mengangkat kakinya dan menendangnya dengan keras. Pada akhirnya, dia tidak menjatuhkannya ke tanah, tapi dia banyak menggerakkan tubuhnya ke belakang.
Dia dengan marah berbalik dan membelakangi Mang Jiu, terus berpura-pura mati.
Mang Jiu menepuknya dan berdiri untuk merebus air.
Saya harus mengatakan bahwa mencuci lebih baik daripada tidak mencuci sama sekali. Setelah Zhang Shuguang menjaga dirinya dengan canggung, dia berbaring di ranjang batu dan mengendus. Dia benar-benar depresi.
Begitu fajar menyingsing, Zhang Shuguang bangun. Meski tak lagi kehabisan tenaga, perutnya mengeluarkan bunyi gemericik yang membuatnya tak bisa tidur.
Dengan lingkaran biru di bawah matanya, Zhang Shuguang duduk bersila di atas ranjang batu dan menghela nafas.
Ketiga bocah nakal itu datang dan mengusap wajah mereka dengannya, lalu berlari keluar untuk bersenang-senang.
Mereka pasti telah ditekan di dalam suku, dan kali ini mereka jelas lebih hidup.
Zhang Shuguang menghela nafas berulang kali dan melihat Mang Jiu masuk dari gua dengan mangkuk kecil di tangannya. Dia mengendus dan berkata, "Tidak cocok minum kaldu saat kamu diare."
"Jika kamu tidak minum kaldu, bagaimana kalau makan daging?" tanya Mang Jiu.
Zhang Shuguang berpikir sejenak dan mengulurkan tangannya, "Terima kasih, menurutku kuahnya juga enak, setidaknya bisa menghangatkan perut."
Di sana tidak ada nasi untuk memasak bubur kecuali kuahnya, itu sup sayur, dan dia benar-benar tidak ingin minum sup sayur.
Usai meminum sup tersebut, perutnya yang terus keroncongan akhirnya mereda. Zhang Shuguang turun dari tempat tidur, mencuci wajahnya untuk membangunkan dirinya, lalu meninggalkan gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...