376-380

86 10 0
                                    

Bab 376

Zhang Shuguang benar. Mangjiu mengajak para Orc untuk berburu di tengah malam tetapi tidak menangkap mangsa apa pun. Bukan berarti mereka kembali dengan tangan kosong, namun mangsa yang mereka tangkap hanya lima ekor sapi bighorn.

Jika ini normal, para anggota pemburu akan sangat bersemangat. Lima sudah banyak.

Tapi dengan Mang Jiu yang mengikutinya, lima orang terasa terlalu sedikit.

Namun, mereka juga tahu bahwa perjalanan berburu ini hanya bersifat sementara, dan bahkan arah tujuan mereka menangkap mangsa pun dipilih secara acak.

Nanti subuhnya, mereka berencana kembali ke sukunya, tapi Mang Jiu berkata karena mereka sudah keluar, sebaiknya mereka pergi ke suku marginal dan membawa kembali beras yang dipanen di sana.

Baru pada saat itulah para Orc menyadari, betapa baiknya orang ini, ini sama sekali tidak mengajak mereka berburu, tapi membiarkan mereka menjadi kuli bebas.

Tapi meski aku sudah mengetahuinya, aku tetap harus mengikuti mereka. Lagipula mereka sudah habis, dan aku sangat gembira saat mengira Mang Jiu yang memerintahkan mereka.

Para Orc dari suku marginal telah memanen semua beras dan mengeringkannya dalam beberapa hari terakhir, dan sedang menunggu orang-orang dari suku Ya'an untuk memindahkan semuanya, jadi ketika Mangjiu membawa orang-orangnya, mereka tidak melakukannya. membuang banyak waktu. Beras kering sebagian besar langsung dimasukkan ke dalam karung, dan sisanya menjadi jatah suku marginal.

Mang Jiu juga meninggalkan lima ekor sapi bighorn yang diburunya bersama mereka, dan berjanji akan mengirimi mereka batu bara dan batu untuk musim salju.

Tanpa tinggal terlalu lama di suku tepian, ia membawa sisa masyarakatnya kembali ke suku Ya'an.

Ketika Zhang Shuguang turun dari gunung, dia melihat pria jangkung mengarahkan semua orang ke tempat pengeringan tidak jauh dari sana. Mereka menuangkan semua beras dalam kantong kulit binatang ke tanah, menumpuk, menumpuk semakin banyak.

Dia berlari dengan mata berbinar, membungkuk, mengambil segenggam, menaruhnya di tangannya dan menggosoknya. Melihat nasi emas berbiji penuh saja sudah membuat orang merasa senang.

“Ada banyak sekali.”

Saat beras disebar di tempat penjemuran, warna emas di tanah menjadi semakin menyilaukan di bawah sinar matahari.

Para anggota suku yang mendengar keributan itu melihat ke bawah dari gunung, dan warna keemasan tempat itu membuat mereka terpesona.

“Ini… nasi?”

Zhang Shuguang mengeluarkan sedikit nasi untuk mengukus nasi sebelumnya, dan membiarkan anggota suku mencicipinya. Rasanya benar-benar lebih nikmat daripada banyak sekali makanan yang mereka makan. Beberapa orang masih kaget saat mengetahui padi itu akan ditanam di air.

Namun mereka tidak berpikir untuk menanamnya, terutama karena Zhang Shuguang tidak memiliki banyak benih saat itu. Jika mereka tidak secara tidak sengaja menemukan sawah yang luas di antara suku-suku marginal, mereka tidak akan bisa melihat pemandangan saat ini.

Sawah yang digarap Zhang Shuguang dan Mangjiu juga sudah matang, namun hasilnya tidak terlalu tinggi. Saya tidak tahu apakah itu karena tanah di sini. Bahkan jika mereka mengikuti langkah-langkah yang diajarkan oleh Xiaocai, mereka akan mendapat sedikit imbalan. tidak terlalu bagus.

Jadi Zhang Shuguang memutuskan untuk melanjutkan penanaman tahun depan. Yang terbaik adalah memperbaiki benihnya. Adapun cara meningkatkannya, dia harus mengandalkan lauk pauk.

Suara arus listrik terdengar di benaknya, dan suara elektronik Xiaocai muncul, "Guru, beri saya satu pon beras. Saya bisa menanam benih yang lebih baik yang lebih cocok untuk ditanam di tanah ini."

BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun InfrastrukturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang