Bab 79
Hari yang sibuk tidak membuat para sub-Orc merasa lelah, melainkan sedikit mengasyikkan.
Terutama Guo, gelembung merah muda cinta yang baru saja jatuh, manis tanpa malu-malu.
Yun dan Lin masing-masing duduk di satu sisinya. Yun menepuk dagunya dengan jarinya, memiringkan kepalanya untuk melihat hasilnya, dan bertanya sambil tersenyum: "Apakah kamu berencana memiliki anak dengan binatang bernama Xiong San itu?"
Pipi Guo memerah dan dia bersenandung malu-malu.
Zhang Shuguang duduk di seberangnya, dengan kaki tegak dan tangan menopang tubuhnya, dan bertanya: "Apakah kamu puas dengan Xiong San?"
"Bagus sekali! Saat aku makan tadi, pada dasarnya aku tidak mengambil sumpitku." Ada senyuman di antara alis dan sudut mulut, serta ada sedikit rasa bangga pada lekuk mulut. Ini adalah kepuasan atas perhatian Xiong San, dan juga merupakan pamer bahwa dia dapat menemukan orang yang disukainya saat pertama kali datang ke sini. “Awalnya dia tidak makan banyak tunggu aku makan.” Dia tidak mulai makan sampai dia kenyang."
Setelah dia mengatakan ini, dia menunjuk ke arah Jiao, "Ada orc dari suku Beruang Hitam yang juga terus menatap ke arah Jiao. Akibatnya, setelah periuk dan periuk tanah liat disajikan, matanya tidak keluar dari mangkuk. Menjauhlah, Jiao tidak semenarik potongan daging itu baginya."
Jiao menggerakkan sudut mulutnya, dia mengetahuinya, dan tidak perlu menunjukkannya!
Zhang Shuguang tertawa kecil dan bertanya: "Hari ini saya bertemu dengan Klan Macan Emas, Klan Singa Emas, Klan Beruang Hitam, dan Klan Kucing Hutan. Pasti akan ada lebih banyak suku lain yang datang berkumpul besok untuk bertukar barang. Apakah anda siap?"
Beberapa orang mengangguk, dan Li bertanya, "Haruskah kita juga bertanggung jawab atas kios hari ini besok? Masih banyak barang yang kita bawa yang belum dikeluarkan."
"Saya tidak ingin mengadakan barbekyu lagi!" Guo yang pertama berbicara, "Memanggang itu sangat melelahkan! "
Kamu masih lelah?! Kamu tidak memanggang beberapa potong secara total. Itu semua ulah geng Xiong San." Lin memarahinya dari samping, "Kenapa kamu begitu malas?"
Guo melotot padanya dengan marah, "Aku tidak malas! Aku memotong semua dagingnya. Jauh lebih melelahkan daripada duduk di sana berbicara dengan orang lain."
“Saya tidak hanya duduk, saya juga menganyam keranjang!” Lin balas menatap, "Kalau tidak, kamu bisa duduk di sana dan menenun keranjang besok. Aku akan memanggangnya."
Guo membuka mulutnya dan menggelengkan kepalanya, "Tidak, aku akan memanggangnya saja. Xiong San pasti akan datang dan membantuku." Memikirkan Xiong San yang penuh perhatian, Guo tidak bisa menahan diri untuk tidak menyipitkan matanya lagi, “Kalian bilang apakah dia sangat baik?”
“Kamu bisa lihat sendiri apakah dia baik atau tidak, bukan kita yang akan punya anak bersamanya.” Yun berkata, “Tetapi ibu mertuamu mungkin tidak ingin kamu menemukan suku beruang hitam, karena dia tidak bisa bergabung dengan tim berburu.
Guo tertegun sejenak dan menatap Zhang Shuguang secara refleks, "Ya, beruang hitam itu berbentuk binatang biasa. Dia pasti tidak bisa mengikutinya keluar untuk berburu."
Zhang Shuguang terkejut dengan fokusnya dan tertawa malas lalu bertanya. “Apakah kamu tidak khawatir ibu dan ayahmu tidak akan membiarkanmu memiliki anak bersamanya karena dia adalah binatang biasa?”
Guo menggelengkan kepalanya dan berkata dengan nada yang sangat tenang: "Jangan khawatir, kata ibuku, selama aku bisa menemukannya, Orc yang benar-benar ingin punya anak bersamaku saja sudah cukup, jangan mencari Orc itu yang tidak memiliki cukup Orc tetapi membutuhkan beberapa Orc."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...