101-102

278 24 0
                                    

Bab 101

Ying Shiba tidak terburu-buru untuk terbang kembali ke sukunya. Lagipula mereka masih harus berlama-lama di jalan selama beberapa hari. Ia terus berpatroli dan menunggu hingga tiba waktunya bergilir bersama sukunya.

Xiong Bai langsung layu setelah Ying Shiba pergi dan berbaring di tanah.

Mang Ba berubah menjadi manusia dan mengenakan rok kulit binatang. Dia mengangkat kakinya dan menendang tubuhnya yang berbulu, "Ganti kembali, jangan memakan tempat di sini."

Xiong Bai berubah menjadi wujud manusia dan berbaring disana tanpa mengenakan rok kulit binatang. Kamu brengsek, kamu tidak akan bangun apa pun yang terjadi.

"Sakit, sakit!!!"

Hu Fei melihat keduanya telah berubah menjadi bentuk manusia. Dia berjalan sedikit lebih jauh dan berubah menjadi bentuk manusia. Lalu dia kembali dan bertanya pada Xiong Bai: "Pinggangmu benar-benar sakit.?"

Xiong Bai meliriknya ke samping.

Hu Fei menggaruk kepalanya dan bertanya, "Apakah karena anggota klan yang menggendongku terluka?"

Mang Ba memandangnya tanpa daya dan berkata, "Hu Fei, pemimpin klan, tidakkah kamu memperhatikan bahwa dia tidak ingin memperhatikanmu?"

Hu Fei tersenyum canggung. Setelah memikirkannya, ah, aku menemukannya, tapi aku merasa tidak baik memberikan jawaban tanpa bertanya.

"Bagaimana dengan itu? Aku akan memberitahu anggota klan. Kita berhenti di sini. Lingkungan di sini sangat bagus. Ada pepohonan, gunung, dan air cocok untuk kita tinggali."

Mang Ba mengangguk, dan Xiong Bai menoleh untuk melihat. Lihat, dia berkata kepada Hu Fei: "Kalau begitu pergilah dan tanyakan apakah ada yang mau pergi ke suku bersama kami."

Hu Fei tersenyum dan berkata: "Sebenarnya, saya ingin pergi ke suku anda, tetapi saya tidak bisa pergi."

Sebagai pemimpin suku, dia tidak mungkin meninggalkan anggota sukunya dan pergi.

Setelah mengatakan itu, dia melambai dan berbalik.

Setelah memberi tahu anggota sukunya tentang keputusannya, mereka semua menganggap itu bagus. Alasan utamanya adalah suku Ya'an bukan hanya tempat yang asing bagi mereka, tetapi juga memiliki banyak Orc yang aneh, dan mereka tidak mau pergi.

Tepian Hutan Hitam memang tidak aman, tetapi karena dekat dengan Suku Ya'an, banyak binatang besar yang tidak akan menetap di sini. Biasanya kawasan ini juga berada dalam jangkauan patroli Klan Elang Raksasa. Mereka pada dasarnya terbang di udara beberapa kali setiap hari. Menemukan sesuatu yang sangat berbahaya.

Hu Fei dan yang lainnya bertemu banyak binatang buas dengan berbagai ukuran di sepanjang jalan, tetapi pada dasarnya mereka bisa diburu dan dibunuh. Tidak ada binatang buas besar yang bermutasi seperti moa, buaya, burung, dan burung sisik.

Para Orc dari Suku Macan Emas dengan cepat mulai membersihkan semua bahaya di sekitar mereka. Mereka berangkat berkelompok berpasangan dan bertiga, dan tak lama kemudian mereka mencari tempat yang cocok untuk tinggal di daerah sekitarnya.

Hu Gui dan anak buahnya menggunakan bahan-bahan lokal untuk membangun gubuk jerami, yang segera selesai dibangun. Bersama dengan tempat tidur gantung yang diberikan Zhang Shuguang kepada mereka sebelumnya, ada cukup ruang bagi mereka untuk tidur malam ini.

“Kami membawa kembali rusa dan ternak.”

“Ada juga sayuran liar! Ada banyak sayuran liar di sini yang belum pernah digali oleh siapa pun.”

“Bukankah orang-orang dari suku Ya'an datang ke sini untuk menggali sayuran liar?”

"Hewan liar juga banyak. Aku baru saja melihat kawanan rusa."

BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun InfrastrukturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang