326-330

71 10 0
                                    

Bab 326

Kata-kata Mao Jie menghentikan keempat belas orc dari suku Ya'an.

Sebenarnya jarak yang mereka tempuh cukup jauh untuk berjalan melintasi es. Jelas ini adalah musim bagi segala sesuatu untuk bangkit kembali dan tumbuh setelah salju mencair di Benua Timur, tapi di sini tidak ada rumput mati, bahkan pohon mati pun tidak.

Bagaimana bisa ada benih di lahan seperti ini? Bahkan mungkin tidak ada rumput hijau sama sekali.

Mang Jiu mengerutkan kening. Ketika dia terbang dari laut, dia langsung berhenti di sini dan tidak melihat seluruh benua utara dari udara.

Dan menurut apa yang baru saja dia lihat dari udara, Benua Utara sangat besar, bahkan mungkin lebih besar dari Benua Timur. Jadi dia tidak yakin apakah seluruh benua utara tertutup salju seperti di sini.

Sama seperti iklim di Benua Timur, tidak ada salju di mana-mana.

Melihat mereka diam, Mao Jie bertanya, "Kamu hanya bertukar benih?"

Mang Jiu tahu pasti ada jalan ketika dia menanyakan hal ini, jadi dia mengangguk dan berkata, "Ya."

Mao Jie sedikit mengernyit, Tentu saja, rambut panjang di wajahnya tidak terlihat meskipun dia mengerutkan kening, tapi matanya tidak bisa menipu siapa pun.

Orc berambut panjang lainnya di belakangnya saling memandang, dan berkumpul untuk bergumam pelan. Setelah beberapa saat, orc berambut panjang yang mereka lihat pertama kali berjalan ke arah Mao Jie dan berbisik: "Kamu bisa pergi ke sana"

Telinga Mangjiu bergerak-gerak, ke arah mana?

Mao Jie berhenti sejenak dan menggelengkan kepalanya, "Di situlah harimau berambut panjang itu berada. Terlalu berbahaya."

"Harimau berambut panjang?" Xiong Bai tersenyum dan membungkuk, lalu menyerahkan beberapa potong daging kering dan menariknya mendekat, "Katakan padaku, apa yang terjadi dengan harimau berambut panjang itu?"

Mao Jie melihat daging kering di tangannya, tapi dia enggan memasukkannya kembali.

Dia menghela nafas, menoleh dan bergerak ke samping, "Ayo pergi ke sana dan bicara, di sini terlalu berangin."

Ia baik-baik saja dalam wujud binatang, tetapi meskipun wujud manusia memiliki rambut panjang, ia tidak dapat menahan angin dingin. Mereka memandang selusin orc di depan mereka dengan rasa kagum. Tak satu pun dari mereka memiliki rambut di tubuh mereka. Betapa dinginnya saat itu.

Dia juga memberitahunya bahwa dia benar, Mangjiu dan yang lainnya mati rasa karena angin dingin.

Mereka tidak bergerak saat ini, bukan karena tidak mau bergerak, tapi karena merasa kaki mereka kaku.

Di sini sangat dingin, membuat mereka mati kedinginan! Tiba-tiba saya menyesal tidak membawa lebih banyak pakaian yang bisa dipakai!

Mang Jiu juga kedinginan. Meskipun dia kuat, dia tidak bisa mengatakan bahwa dia tidak kedinginan sama sekali. Saat berwujud binatang, sisiknya tebal dan keras sehingga tidak terasa, namun kini saat berwujud manusia tertiup angin dingin, badannya terasa dingin.

Kediaman para Orc berambut panjang berada jauh di belakang, dengan dataran tak berujung sejauh mata memandang, dan tidak ada yang menghalanginya sama sekali.

Tidak, harus dikatakan bahwa kecuali batu, tempat ini mungkin tidak cocok untuk membangun gudang, tapi...

Semua orang melihat es keras yang membeku di kejauhan dan memikirkan rumah salju yang mereka bangun.

Karena iglo dapat dibuat, seharusnya iglo tidak menjadi masalah.

Tentu saja Mang Jiu dapat memikirkan semua yang mereka pikirkan, dan dia tidak hanya memikirkannya, dia juga segera melakukannya.

BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun InfrastrukturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang