111-112

168 24 0
                                    

Bab 111

Keduanya tinggal di pulau itu selama lima hari. Tiga hari pertama semrawut dan semrawut, tapi dua hari terakhir tidak begitu koma, tapi ada kehidupan malam dan sebagainya setiap malam. Zhang Shuguang berkata bahwa tubuhnya agak kewalahan.

"Saya ingin kembali ke suku!" Zhang Shuguang bangun pagi-pagi keesokan harinya dan berkata bahwa dia tidak ingin lagi tinggal di pulau itu.

Pohon Darah Suci dipaksa oleh Python Jiu untuk berbuah setiap hari. Meski banyak ikan besar dan hewan laut yang memberinya makan, ia tetap saja merana.

Cabang-cabang dan dedaunannya terkulai ke bawah, lesu.

Zhang Shuguang juga dengan jelas menyadari dalam dua hari terakhir betapa dramatisnya pohon ini.

Ketika tidak bisa melihat dirinya sendiri, ia akan menggoyangkan daunnya untuk mengungkapkan ketidakpuasannya saat diganggu oleh Mang Jiu. Namun, begitu ia sampai di sana, ia tidak lagi menggoyangkan daunnya, dan cabang-cabangnya serta cabang-cabang lainnya akan terkulai dengan cara yang sangat tidak bersemangat, seperti diintimidasi. Sepertinya itu sudah digunakan secara berlebihan.

Memikirkan betapa tertekannya aku karena disiksa oleh Mangjiu baru-baru ini, dan kemudian melihat Pohon Darah Suci yang tertekan, aku merasakan simpati satu sama lain.

Tentu saja, hanya memikirkannya di dalam hatiku, jika Mangjiu mengetahuinya, dia dan pohon darah suci mungkin tidak akan baik-baik saja.

Saat mereka berdua hendak pergi, Mang Jiu dengan paksa meminta tiga buah dari pohon darah suci. Katanya bersikap tegar itu hanya demi wajah. Orang ini memaksa pohon darah suci untuk makan sekuat yang dia bisa tanpa makan. Perut Zhang Shuguang sakit saat memberinya buah.

"Oke, kamu harus melelahkannya sampai mati." Melihat Mang Jiu pergi ke laut untuk menangkap ikan besar untuk dimakan oleh Pohon Darah Suci, Zhang Shuguang mengulurkan tangan untuk menghentikannya dan melotot: "Jangan kira aku tidak tahu apa yang kamu pikirkan!"

Mang Jiu! Jiu memegang buah di tangannya dan mengunyahnya, "Apa yang aku pikirkan?"

"Kamu menggunakan buah ini sebagai obat untuk menambah kekuatan fisikmu!" Zhang Shuguang menendangnya, "Cepat!"

Mang Jiu tertawa dan menyerahkannya padanya. Dia meminta sepotong buah, "Ini, cobalah, enak sekali."

Zhang Shuguang mendengus, mengambil buah itu dan menggigitnya, berpikir dalam hati, saya sudah makan potongan yang tak terhitung jumlahnya, bagaimana mungkin saya tidak tahu betapa lezatnya itu?

Dia menggerogoti buah itu dan merasakan sesuatu akan bergerak di belakangnya.

Dia menoleh dan melihat pohon darah suci yang menggoyangkan akarnya tanpa suara. Sepertinya ia memiliki keinginan untuk merentangkan akarnya dan membungkusnya di sekelilingnya.

Zhang Shuguang melihat setengah buah di tangannya, tersenyum dan memakan semuanya.

Pohon darah suci mengguncang akarnya dengan kebencian, menjijikkan!

Zhang Shuguang melihatnya sekilas, mengambil sepotong daging serangga giling dan melemparkannya ke sana.

Pohon darah suci dengan cepat menjerat dirinya dengan akarnya dan menyedotnya hingga kering.

Zhang Shuguang menepuk bahu Mang Jiu, "Ayo pergi, cepat berjalan, aku punya bayangan di pulau ini sekarang."

Mang Jiu berubah menjadi bentuk naga, berjalan mengitari pantai dengan empat kaki, lalu berbalik untuk melihat ke arah Zhang Shuguang.

Semakin Zhang Shuguang memandang Mang Jiu, dia menjadi semakin tampan. Sisik hitam dan emas di tubuhnya bersinar dingin saat matahari menyinari dirinya, dan dia juga terlihat sedikit primitif.

BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun InfrastrukturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang