Bab 127
Kedua orang di pulau itu tidak mengetahui perubahan yang terjadi pada Hu Fei. Saat ini, Zhang Shuguang berendam di sumber air panas, seluruh tubuhnya lembut dan dia tidak ingin bergerak.
Tentu saja, alasan kenapa dia tidak mau bergerak bukan hanya sekedar berendam di pemandian air panas. Dia menemukan bahwa Mang Jiu sangat suka menceburkan dirinya ke dalam air.
Ada sedikit rona merah di sudut matanya yang belum memudar. Dia mengendus dan mendengus.
Mang Jiu memberinya buah merah dari Pohon Darah Suci. Buah ini lebih besar dari yang dia makan sebelumnya. Dapat dilihat bahwa makanan dari Pohon Darah Suci akhir-akhir ini bagus, dan kualitas buahnya jauh lebih tinggi.
Zhang Shuguang bahkan tidak mengulurkan tangan untuk mengambilnya atau membuka mulutnya.
Mang Jiuyi mengangkat alisnya dan membawa buah merah ke mulutnya. Kemudian Zhang Shuguang menggigit perlahan dan mengeluarkan suara "Hmm~". Jelas dia sangat puas dengan rasa manisnya, namun dalam benaknya dia ingin memakannya dengan lembut. Lebih baik.
Ketika dia memikirkan buah lembut yang bisa menyedot sarinya dalam satu gigitan, dia memikirkan hutan persik yang sangat luas. Dia menjadi sedikit lebih energik. Dia memutar matanya dan menatap Mang Jiu. Dia mengunyah daging renyah di mulutnya dan berkata, "Tunggu sebentar." Mari kita pergi ke kebun persik nanti, kebun persik yang sama tempat kita memanen madu sebelumnya.”
Mang Jiu mengangguk, "Mau makan buah persik?"
"Ya," Zhang Shuguang mendapatkan kembali kekuatannya setelah memakan buah itu dan bertahan. Dia duduk di tanah, tidak peduli dia telanjang. Lagi pula, hanya ada dua orang di tempat ini. Apa yang harus dilihat dan apa yang tidak boleh dilihat sudah terlihat. Dia menyilangkan kaki, mengambil buah merah dan menggerogotinya, "Bagaimana jika?" Tidak ada orang lain yang memetik di hutan persik itu. Bisakah kita memetik lebih banyak dan membawanya kembali? Atau gali beberapa pohon dan bawa kembali." Setelah dia selesai berbicara, dia menggelengkan kepalanya lagi, "Tidak, kamu harus mencicipi rasa buah persik di sana. Jika bagus, kita bisa menggalinya kembali.
Memikirkan pohon persik yang dia tanam, dia pasti tidak akan bisa memakan buahnya hari ini, dan harus menunggu hingga tahun depan.
Dia tidak melakukan penelitian apapun tentang penanaman pohon persik. Dia hanya tahu cara menggali lubang, menanam pohon, mengisinya dengan tanah, lalu menuangkan air untuk melihat apakah bisa berbuah dan seperti apa rasa buahnya. Terlepas pada takdir untuk memutuskan apakah itu manis atau tidak apa yang dia katakan tidak dihitung.
Dia menggerogoti sepotong buah dan menatap Mang Jiu, yang diam dan hanya menatapnya, dengan wajah bingung, "Untuk apa kamu melihatku?"
Mang Jiu tertawa kecil dan bertanya, "Sembuh?"
Zhang Shuguang mengangguk, Melihat gagang buah kecil yang tersisa di tangannya, dia memukul bibirnya: "Buah ini cukup enak untuk dimakan, dan kekuatan fisikmu pulih dengan cepat."
Begitu dia mengatakan ini, mata Mang Jiu berbinar di hadapannya, dan dia bergegas ke arahnya. Dia terjatuh, dan tangannya dengan serius melindungi bagian belakang kepalanya.
Mata Zhang Shuguang membelalak dan tubuhnya menegang, "Apa yang kamu lakukan???!!!"
Mang Jiu tidak berkata apa-apa dan hanya menutup mulutnya.
Menyadari bahwa dia akan bertarung lagi, Zhang Shuguang benar-benar berjuang dengan seluruh kekuatannya, tapi sayangnya, itu sia-sia.
Ketika pikiran saya jernih dan saya dapat berpikir normal kembali, saya tidak tahu berapa hari telah berlalu!
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...