Bab 117
Salah satu anak buah Mangjiu mengerti, yang secara langsung menyebabkan Zhang Shuguang terpaksa memikirkan Zhang Mao suatu hari nanti.
Dia berbaring di tepi kolam dan mengerang, sangat marah hingga kepalanya hampir berasap.
Dia bilang dia marah, tapi nyatanya dia mungkin malu.
Ada percikan air di kolam di lantai, dan suara samar terdengar tidak jauh dari sana!
Ya, ya, ya, dia ingin berpisah dari Mang Jiu!
Ide ini bertahan sampai kami kembali ke gua.
Walaupun gua kering dan tidak lembab, namun ventilasinya kurang baik karena tidak ada jendela sehingga panas sekali, apalagi setelah menyalakan api untuk memanggang dinding batu untuk menghilangkan kelembapan, sekarang agak panas.
Zhang Shuguang menyeret Mang Jiu ke ranjang batu tanpa mengucapkan sepatah kata pun, memelototinya dengan tajam dan berkata, "Berbaring saja di sini dan jangan bergerak!"
Mang Jiu mengangkat alisnya, sangat proaktif?
Zhang Shuguang bertemu dengan tatapan menggodanya dan tersipu.
Dia mengangkat tangannya dan menepuk dada Mangjiu dengan keras. Dia memamerkan giginya dan berkata, "Saya ingin tidur! Ini tidur yang sangat sederhana!"
Mangjiu berkata sambil tersenyum, "Ya."
Meski dia setuju, Zhang Shuguang sedikit bingung. Saya tidak yakin orang ini akan tetap tenang.
Lagipula, orang ini biasanya tidak menghemat energi saat dia menyiksa dirinya sendiri, jadi saat ini, Zhang Shuguang memandang Mang Jiu dengan curiga dan bertanya dengan ragu, "Apakah ini benar-benar hanya tidur?"
Mang Jiu tersenyum dan menunduk bertanya balik: "Bukankah kamu bilang kamu hanya ingin tidur?"
Zhang Shuguang berkata dalam hatinya bahwa saya benar, tetapi tidak peduli bagaimana saya melihatnya, kemungkinan besar anda tidak akan menindaklanjutinya.
Mang Jiu mengangkat tangannya dan meraih lengannya, menariknya ke bawah, memeluknya, dan berbicara sedetik sebelum rambut Zhang Shuguang meledak: "Ssst, anak-anak semua sudah tidur. Sudah waktunya kamu tidur juga, sayang. Sungguh, aku bisa tidak melakukan apa pun." Jika kamu tidak melakukannya, kamu akan lelah."
Zhang Shuguang tersipu mendengar apa yang dia katakan, segera menutup matanya, dan kemudian secara otomatis melingkarkan tangan dan kakinya di sekitar Mang Jiu, berseru, betapa kerennya itu!
Kulit ular itu harus segera dijadikan jubah. Sekalipun Mang Jiu tidak ada, dia tetap memiliki kulit ular yang keren untuk dipakai, dan pastinya akan sangat nyaman untuk tidur.
Memikirkan hal ini, dia menutup matanya dengan gembira, dan kemudian bermimpi indah mengenakan jubah kulit ular untuk menenangkan diri dan tidur.
Bahkan dalam mimpiku, aku dapat bermimpi bahwa aku sedang tidur dan mengalami mimpi indah. Bisa dibayangkan betapa saya menyukai suhu tubuh yang hangat dan sejuk ini.
Mang Jiu membuka matanya setelah mendengar napasnya lega, dan tubuhnya tetap tidak bergerak. Dia hanya menoleh sedikit ke samping, membiarkan dia melihat wajah tertidur yang bersandar di bahunya.
Dengan guntur berdenging di telinganya, Mang Jiu mengulurkan tangannya dan meletakkan selimut kulit tipis itu sebagai selimut di pangkuan Zhang Shuguang.
Dia tahu jika dia tidak ada di sana, akan sulit bagi Zhang Shuguang untuk tertidur ketika gua itu sangat panas dan pengap, tetapi dia benar-benar tidak tahu bagaimana membuat gua itu lebih sejuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...