Bab 33:
Tindakan Mang Jiu tidak terduga oleh siapa pun.
Zhang Shuguang sangat ketakutan dengan kulit ular tersebut sehingga memakan banyak tempat meskipun digulung, sehingga kakinya menjadi lemah dan wajahnya langsung menjadi pucat.
Saat dia melihat Nang Er membawa kulit yang tertumpah sebelumnya, dia sudah mempersiapkan mentalnya, tapi dia juga terkejut.
Mangjiu melemparkan kulit ular itu langsung ke kakinya, dan kulit yang dingin, kasar namun lembut itu langsung menempel di betisnya.
Dan!
Kulit ini benar-benar gulungannya sangat lebar, setidaknya satu kaki lebih lebar dari kulit Python 2!
Bahkan jika dia berpikir bahwa wujud binatang dari prajurit pertama suku tersebut, Mangjiu, akan sangat besar, bahkan jika dia telah memikirkannya berkali-kali ketika dia tahu Mangjiu berasal dari suku ular piton raksasa, dia tidak akan pernah membayangkan bahwa pihak lain bahkan tidak mau menyapa. Daripada menghajarnya, saya malah memberinya "Kulit Terbang"!
Apakah dia harus berterima kasih kepada Mangjiu karena mengetahui cara menggulung kulit ular sebesar itu terlebih dahulu daripada menutupi wajahnya secara langsung?
Saat ini, dia ingin pingsan.
Melihat wajah pucat Zhang Shuguang, Mang Jiu mengerutkan kening dan bertanya, "Kamu tidak menyukainya?. Bagaimana kamu bisa menggunakan kulit Mang Er sebagai tali jika kamu tidak menyukainya?"
Zhang Shuguang mengertakkan gigi dan menatapnya, "Apakah kamu keluar untuk mencari kulit yang terkelupas?" Dia ingat Mang Er berkata bahwa kulit Mang Jiu yang terkelupas dibuang olehnya.
"Tidak," Mang Jiu menggelengkan kepalanya. Dia tidak tahu siapa yang mengambil kulit yang dia tumpahkan sebelumnya. Kulit ini baru saja dilepaskan olehnya, dan dia tidak ingin menggunakan kulit lama untuk pihak lain. "Baru."
"Baru?" Wajah Zhang Shuguang penuh keheranan, "Bukankah kamu hanya berganti kulit setiap sepuluh tahun sekali?"
Mang Jiu mengangkat sudut mulutnya dan berkata dengan nada acuh tak acuh: "Itu orang lain."
Meski begitu, ekspresi, sikap dan nadanya, kenapa dia mendengarkannya? Semuanya tampak seperti dia sedang pamer, seperti "Aku bisa mencukur rambutku kapan pun aku mau", yang memang pantas untuk dikalahkan.
Zhang Shuguang mengangguk tanpa ragu dan memuji: "Kamu sangat baik."
Mang Jiu mengangkat kepalanya dan mengangkat dadanya, matanya menyapu kulit Mang Er, dan akhirnya berkata: "Aku akan melepas kulitnya. Gantilah, punyaku lebih berguna."
Setelah dia selesai berbicara, Zhang Shuguang tidak bereaksi sama sekali. Dia membungkuk untuk mengambil kulit ular dan pergi ke dinding batu. Dia pertama-tama mencabut kulit ular Mang Er, dan kemudian mulai merobek kulitnya sendiri.
Suara menyengat membuat kulit Zhang Shuguang merinding. Belum lagi dia merasa tidak nyaman, bahkan Asi dan Li pun merasa sangat tidak nyaman.
Ah Si mendekatkan tubuhnya ke Zhang Shuguang, menatap Mang Jiu yang sedang mengikat kulit ular ke tiang bambu, dan merendahkan suaranya dan bertanya, "Apakah dia terstimulasi?"
Zhang Shuguang mengangkat alis kanannya dengan bingung. Apa artinya?
A Si mengedipkan mata dan memintanya untuk melihat apa yang sedang dilakukan Mang Jiu saat ini.
"Kamu menggunakan kulit ular Bo Er, dan dia tidak senang, jadi kamu menggantinya dengan kulit ularnya."
Zhang Shuguang: "Ah...ah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...