Babak 97
Sepiring irisan kentang dan cabai goreng membangkitkan suasana suku yang agak menyedihkan. Sebelum hidangannya selesai, beberapa kelompok orang datang untuk menanyakan apa itu.
Zhang Shuguang tidak menyembunyikannya, dan memberi tahu mereka bahwa mereka dapat memetik paprika dari pohon lada tertinggi, tetapi tidak dari pohon lada lainnya.
Orang yang datang bertanya melambaikan tangannya dan berkata bahwa ini belum waktunya untuk mengambilnya. Dia akan mengambilnya setelah beberapa saat. Memilihnya sekarang akan sia-sia.
Mereka telah menyaksikan buah-buahan di ladang bermekaran dan berguguran, dan kini mereka enggan memetiknya.
Zhang Shuguang tersenyum dan berkata tidak apa-apa. Ada banyak cabai di pohon lada. Memetik beberapa akan meninggalkan nutrisi pada paprika lainnya, dan mereka akan tumbuh lebih besar dan lebih baik seiring berjalannya waktu.
“Kalau begitu kita tidak bisa memetiknya. Kamu harus memakannya setelah kita akhirnya menanamnya.” "
Ya, kami hanya mengira rasanya sangat harum sehingga kami mau tidak mau datang ke sini untuk bertanya."
“Kamu tidak terlihat terlalu baik. Makanlah sarapan.” Istirahatlah, ayo kembali dulu.”
Sekelompok orang datang dan pergi dengan tergesa-gesa, seolah-olah mereka benar-benar datang untuk melihat.
Zhang Shuguang memakan sepotong daging yang direbus oleh Ah Si dan mengacungkannya, "Sup daging sapimu cukup enak."
Ah Si menatapnya tanpa berkata-kata, mengambil sepotong daging dan menggantungkannya di depan matanya, "Perhatikan baik-baik daging jenis apa ini?"
Zhang Shuguang melihatnya. Dia melihat tulang-tulang tipis dan bergantian antara daging berlemak dan tanpa lemak. Dia mengangkat alisnya dan berkata, "Daging dari binatang yang mengembik itu?"
"Ya." Asi hanya mengangguk dan ingin menjelaskan cara membuatnya. Zhang Shuguang tiba-tiba berdiri.
“Kau membunuh binatang mengembik yang kudapatkan kembali?” Nada suaranya berubah karena cemas.
Asi dikejutkan olehnya, dan potongan daging di sumpitnya jatuh kembali ke dalam baskom.
“Kami tidak membunuhnya. Kami menempatkan mereka dalam lingkaran di sekitar gunung belakang.” Mang Jiu menariknya untuk duduk kembali dan memberinya sepotong daging dan menaruhnya di mangkuk. "Saya meminta mereka mengelilingi pagar kayu jangan khawatir."
Zhang Shuguang menghela napas, "Itu membuatku takut setengah mati. Itu yang ingin aku gunakan untuk bercukur dan memerah susu!"
"Aku belum memikirkannya," A Si menunjuk ke gua, "Telur yang kamu tutupi dengan kulit binatang semuanya pecah. Baunya busuk."
Zhang Shuguang menatapnya dengan tatapan kosong, "Apa?"
"Anakmu berisik sekali. Dia pasti sangat merindukanmu saat itu. Dia sedang bermain di dalam lubang dan melompat-lompat tanpa tahu kenapa dia menginjak kulit. Mereka semua dikeluarkan dari kulitnya, lalu edamame menghancurkan sebutir telur dan baunya busuk, dan kacang susunya juga menghancurkan dua butir telur ketika habis." A Si merentangkan tangannya, seolah mengingat baunya, Wajahnya berubah.
Memikirkan kekacauan pada saat itu dan cara anak-anak Orc berlarian di dalam gua, dia meletakkan kepalanya di dahinya dan menyimpulkan: "Bagaimanapun, semua telurnya pecah hari itu, jadi kami semua pergi mandi di kolam."
Zhang Shuguang menjadi bingung setelah mendengar ini. Mereka begitu besar sehingga mereka tidak tahu apakah harus menertawakan kecanggungan mereka atau meratapi antusiasme awal mereka dalam menetaskan telur.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...