Bab 125
Halo?
Keraguan muncul di mata Zhang Shuguang.
Apakah dia salah dengar?
Apakah kamu meneriaki Wei? dimensi? Besar?
Atau untuk?Bagaimanapun, dia telah salah memahami nama Mangjiu sebelumnya, jadi Zhang Shuguang merasa bahwa dia mungkin salah mendengar tentang paman paruh baya yang tiba-tiba muncul di bidang penglihatannya.
Berpegang pada prinsip mengatakan lebih sedikit, membuat lebih sedikit kesalahan, dan lebih sedikit bercanda, dia duduk di sana dengan wajah terangkat, mengunyah lobak renyah dan manis di mulutnya, dan tidak mengeluarkan suara.
Ah Si berlari keluar dengan semangat setelah melihat pengunjung itu, dengan sangat cepat.
Mang Jiu berjalan ke arah Zhang Shuguang, duduk bersila, meletakkan dagunya di satu tangan dan lutut, dan menatapnya sambil tersenyum.
Zhang Shuguang meliriknya ke samping, dan kemudian terus mengamati Ah Si yang bersemangat tidak jauh dari situ.
Mereka pasti kenalan, dan hubungannya mungkin cukup dekat. Dalam kesannya, karakter Asi cukup stabil. Tidak sulit untuk melihat bahwa dia benar-benar bahagia sekarang.
Saat temannya bahagia, Zhang Shuguang juga ikut bahagia, dengan sudut mulut terangkat dan mata bengkok, dia tersenyum dan berkata, "Itulah yang terjadi jika kamu melihat kerabatmu."
"Ya," Mang Jiu mengangguk, "kami pergi mencari makanan saat kamu masih tidur. Dia melihatku menjadi gila saat melihat ladang yang ditanami lobak putih."
Mengingat adegan Asi yang melompat dan memekik tadi, Mang Jiu mengerutkan bibirnya dengan ekspresi jijik, "Itu terlalu jelek."
Zhang Shuguang terkekeh mengambil seteguk lobak putih lagi, dan memujinya: "Enak sekali. Lobak yang saya tanam pasti tidak sama dengan yang ini. Yang ini jelas jauh lebih enak daripada milik saya!"
Meskipun saya belum pernah makan lobak, saya menanamnya sendiri. lobak, tetapi ketika dia melihat daun ungu, dia tahu bahwa lobaknya telah dikalahkan!
Zhang Shuguang melirik ketiga anaknya yang dengan gembira mengunyah lobak dengan pantat menonjol, dan terkekeh: "Jika seseorang memberi tahu saya sebelumnya bahwa kucing dan serigala sedang makan lobak bersama, saya pasti akan mengatakan bahwa dia sakit. Tapi sekarang, dia rabun. Ini aku."
"Aku tidak tahu apakah aku belum pernah berhubungan denganmu sebelumnya. Itu normal." Mang Jiu mengangkat tangannya dan menyeka jus lobak dari sudut mulutnya. “Sebelum kamu datang, kita belum pernah bertemu satu sama lain.”
Zhang Shuguang mengangguk ringan, ya kamu benar.
Setelah mengobrol beberapa patah kata, A Si sudah berjalan menghampiri paman paruh baya itu. Dia mempertahankan kegembiraannya yang tinggi dari malam sebelumnya, menunjuk ke paman di sampingnya, dan berkata kepada Zhang Shuguang dan Mang Jiu: "Ini adalah saudara laki-laki ayahku Bau kura-kura!"
Zhang Shuguang mengedipkan matanya, tersenyum tapi bingung.
Apakah dia salah dengar?
Bau kura-kura?
Bagaimana rasanya?
Dia berdiri dengan canggung daripada sopan dan mengangguk ke arah pihak lain. Matanya terlihat gila dan dia memberi isyarat kepada Ah Si, "Katakan sesuatu dengan cepat. Aku sangat penasaran dengan nama paman ini!"
Sayangnya Ah Si masih belum bisa menerima tokonya. Di masa lalu, dia mengira pihak lain mungkin mengalami kram mata, tetapi sekarang dia begitu bersemangat sehingga dia bahkan tidak memperhatikan petunjuk Zhang Shuguang.
Di sisi lain, Mang Jiu mengangkat tangannya dan menekan lembut kepala Zhang Shuguang, "Sapa dulu."
“Halo, saya teman A Si, nama saya Shuguang.” Dia mengangkat jarinya dan menunjuk matahari di langit, "Cahaya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...