Bab 386
Secara logika, Pohon Darah Suci tumbuh dengan cepat karena makannya yang banyak, dan ada kalanya cabang dan daunnya terlalu lebat.
Saat itu, Zhang Shuguang kaget saat melihatnya.
Tapi dibandingkan dengan keadaan saat ini, itu tidak seberapa dibandingkan dengan penyihir besar. Ini tidak mengejutkan, tapi agak menakutkan.
Terutama jika Anda melihat ke bawah pada cabang-cabangnya yang padat berwarna merah darah di udara, mereka terlihat seperti pembuluh darah yang saling bertautan. Sejujurnya, ini agak menakutkan.
Ini masih merupakan kesan kasar yang dia miliki. Jika orang lain melihatnya, dia mungkin harus berbalik dan lari.
Anak ular yang melingkari pinggang Zhang Shuguang menyusut ke belakang dengan gelisah, mengangkat kepalanya tinggi-tinggi dan melontarkan pesan itu.
Pinggangnya sakit karena dicekik olehnya. Zhang Shuguang mengulurkan tangannya dan dengan lembut menyentuh sisiknya sebagai penghiburan, "Anak baik, jangan takut."
Naga raksasa itu terbang mengelilingi pulau tengah, hanya untuk menemukan bahwa karena cabang-cabangnya terlalu rimbun, ia hampir menutupi seluruh pulau. Pulau itu terbungkus, tidak meninggalkan celah.
"Kamu seperti ini ketika kamu pergi?" Zhang Shuguang merasa bahwa menurut temperamen Mang Jiu, jika pohon darah suci itu terlihat sombong ketika dia pergi, dia pasti bisa memangkas cabangnya dengan satu ekor.
Benar saja, Mang Jiu menjawab negatif, "Tidak."
Ketika dia pergi, bola itu belum tersegel.
“Bagaimana cara turunnya?” Zhang Shuguang bertanya.
Mang Jiu: "Tanyakan apakah itu akan membuat kita turun. Jika tidak membiarkan kita turun, kita akan membuat pembukaan."
Katanya buka, bukan buka, tapi pangkas dahan dan daun.
Adapun cara memangkasnya, botak atau tidak tergantung moodnya.
Zhang Shuguang menggerakkan sudut mulutnya dan berteriak ke bawah: "Ayo kita turun!"
Cabang-cabang dan dedaunan yang semula bergerak tertiup angin bergetar ketika dia berteriak, dan kemudian mulai menarik kembali secara perlahan namun sebenarnya sangat cepat.
Sebuah celah terbuka di atas bola berwarna merah darah, dan kemudian celah tersebut melebar.
Naga raksasa itu melayang di udara, menunggu semua cabangnya mencabut dan kembali ke keadaan saat dia pergi sebelum mendarat.
Zhang Shuguang meletakkan kakinya di tanah dan melihat akar-akar halus yang tersebar di tanah. Dia mengangkat tangannya ke dahinya dan berkata, "Apakah kamu benar-benar akan menjadi roh?" Dia tidak bisa menahan diri, jadi dia mengambil akar pohon dan menariknya ke tangannya.
Akar berwarna coklat kemerahan bergerak perlahan di telapak tangannya. Sejujurnya, mereka terlihat seperti serangga besar, dan dampak visualnya agak berlebihan.
Anak-anaknya dikeluarkan dari keranjang oleh Mang Jiu. Ini bukan pertama kalinya mereka melihat pohon darah suci. Mereka sangat dekat dan berjalan menuju pohon merah lebat tidak jauh dari sana.
Mungkin karena Pohon Darah Suci tumbuh dan digali dari darah Zhang Shuguang dan Mang Jiu, jadi meskipun auranya menakutkan dan mudah ditembus, tetap saja membuat mereka merasa dekat satu sama lain.
Anak ular tidak merasa bahwa pohon darah suci itu sangat bersahabat. Sebaliknya, tubuhnya begitu tegang hingga Zhang Shuguang hampir muntah.
Karena tidak punya pilihan lain, ia dengan paksa menarik anak ular itu ke bawah dan melemparkannya ke Mang Jiu, "Biarkan saja dia berpegangan padanya, dia akan mencekikku sampai mati."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...