361-365

65 9 0
                                    


Bab 361

Xiong Shi terluka parah. Dia tidak berubah menjadi wujud binatang. Luka dengan kedalaman yang berbeda-beda sangat mencolok pada kulit tubuh manusianya yang telanjang dan terbuka. Keropeng darah berwarna merah tua menutupi luka di sekitar daging yang terbalik.

Zhang Shuguang dengan cepat berjalan mendekat dan melihat lebih dekat, dan menemukan bahwa lukanya sepertinya tergores oleh sesuatu yang tajam dan tebal di bagian atas dan bawah. Oleh karena itu, meskipun darah yang mengalir keluar membeku karena suhu, masih ada benang merah yang mengalir di dalam luka.

"Dia sekarat." Asi menarik tangannya dengan ekspresi tegas, "Terlalu banyak darah yang hilang."

Lumpur yang mereka injak terasa lengket, dan bau darah sangat menyengat. Dilihat dari luka di tubuh Xiong Shi, tanah yang mereka injak berlumuran darah.

Zhang Shuguang menarik napas dalam-dalam, mengangkat telapak tangannya dan ingin menusuk dirinya sendiri, namun ditangkap oleh Mang Er.

"Apa yang sedang kamu lakukan!" Nada suara Mang Er dingin dan matanya semakin dingin.

Zhang Shuguang berkata: "Jika saya tidak menyelamatkannya, dia akan benar-benar mati. Saya tidak bisa melihatnya mati."

Mang Er juga mengetahui situasi saat ini. Jika Zhang Shuguang menggunakan darah untuk menyelamatkan Xiong Shi, maka Xiong Shi pasti bisa diselamatkan. Masalahnya adalah ...

Dengan wajah dingin, dia menatap kabut tebal yang mengelilingi mereka, dan berkata dengan dingin: "Kita akan menunggu sampai kita keluar dari hutan. Dia tidak akan mati semudah itu." Setelah mengatakan itu, dia berubah menjadi wujud binatang dan mengibaskan ekornya sampai mati. Xiong Shi berguling dan melontarkan huruf ungu kehitaman ke arah yang lain, "Ayo pergi."

Agar tidak menambah beban Bo Er, kali ini para Orc tidak menaiki punggungnya. Sebaliknya, mereka berubah menjadi binatang buas dan mengikutinya dan lari keluar hutan.

Zhang Shuguang duduk di atas Mang Er. Karena Mang Er begitu cepat sehingga matanya terpesona oleh angin sehingga dia tidak bisa membukanya. Dia bergumam dengan suara rendah: "Aku tidak akan memberinya terlalu banyak darah. Kakak kedua, jangan beri tahu aku." Piton Jiu."

Angin bersiul melewati telinganya, dan ular piton besar itu hampir terbang. Zhang Shuguang mengira dia tidak mendengarnya dan menggali timbangan besar dengan jarinya. “Jika kamu tidak mengatakan apa-apa, aku akan memperlakukannya seolah-olah kamu berjanji padaku!”

Mang Er mengucapkan dua kata dingin: "Mimpi!"

Zhang Shuguang terkejut, tersedak dan terbatuk.

“Kakak kedua, tolong, jika Mang Jiu tahu aku berdarah, dia pasti akan marah padaku. Lagi pula, lukaku cepat sembuh, dan keadaan Xiong Shi sebenarnya tidak membutuhkan banyak darah. Mangkuk kecil bisa melakukannya." Bawa saja dia kembali, dan aku berjanji akan makan lebih banyak daging untuk mengganti darah yang hilang, oke? Tolong!!!"

Zhang Shuguang sedang bermain genit dan genit sambil memegang unicorn yang mengilap, dan banyak mengobrol.

Python 2 tetap bergeming dan menunjukkan sifat berdarah dingin dari klan Python dengan jelas.

Zhang Shuguang tidak bisa meyakinkan Mang Er untuk membantunya menyembunyikan Mang Jiu. Dia berpikir untuk menyelamatkan orang-orang ketika mereka tiba di tempat itu nanti. Dia akan menggiling Mang Er ketika Xiong Shi disembuhkan. Paling buruk, dia akan membiarkan Li membantunya setelah kembali ke sukunya.

Ular piton raksasa itu sangat cepat, dan ia berenang sepanjang jalan tanpa ada gangguan. Beberapa saat kemudian, ia sampai di tempat didirikannya tenda di pinggiran hutan kabut tebal.

BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun InfrastrukturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang