366-370

76 9 0
                                    

Bab 366

Mengetahui bahwa anak ular itu baik-baik saja, Zhang Shuguang merasa lega, tetapi perutnya mulai keroncongan lagi.

Mang Er tersenyum dan melirik perutnya, lalu menyerahkan anak ular di tangannya, "Naik dan istirahat."

Zhang Shuguang mengangguk dan bertanya tentang kondisi fisik para Orc pembohong. Yingcao berkata tidak ada yang serius, asalkan dia lebih banyak istirahat. Makan lebih banyak hal-hal baik untuk pulih.

“Kakak kedua, silakan kembali jika kamu baik-baik saja. Li membuat banyak makanan.”

Mang Er mengangguk, dan Zhang Shuguang membawa anak ular itu dan meninggalkan gua terlebih dahulu.

Begitu dia pergi, wajah tersenyum Yingcai langsung menjadi gelap. Dia menatap Mang Er dan bertanya, "Apakah mereka sudah meminum darah Shuguang?" Meskipun ini adalah sebuah pertanyaan, sorot matanya menunjukkan tekad. dari.

Semakin Yingcao memikirkan tentang luka yang telah disembuhkan di tubuh Xiong Shi dan aroma manis dan buah di udara barusan, dia menjadi semakin buruk.

Mang Er bersenandung, mengangkat tangannya dan mengusap hidungnya dengan lembut.

Zhang Shuguang sendiri mungkin tidak tahu betapa istimewanya bau darahnya bagi para Orc. Meski lukanya sudah sembuh, aroma manis dan buah-buahan masih tercium jelas.

"Apa yang sedang terjadi?" Yingcao juga tahu bahwa jika bukan karena masalah serius yang tidak dapat mereka tangani, Zhang Shuguang tidak akan bisa menyelamatkan orang dengan pendarahan.

Mang Er dengan singkat menjelaskan mengapa Zhang Shuguang berdarah, dan setelah berbicara, dia merentangkan tangannya dan berkata, "Saya tidak menghentikannya."

Yingcao menghela napas, melambaikan tangannya dan berkata, "Kamu boleh kembali jika kamu baik-baik saja. Aku akan menyimpan ini di sini sebentar. Ayo, ayo, semuanya kembali."

Mang Er dan A Si pergi bersama yang lainnya. Ying Cao berbalik dan menumbuk daun sawi. Dia berencana merebus air mustard untuk diminum oleh para Orc beracun ini, untuk membuat mereka bahagia. Detoksifikasi lengkap.

Tiga hari berlalu dalam sekejap. Saat fajar pagi ini, Zhang Shuguang sedang membersihkan oven di luar gua. Setelah cuaca semakin panas, mereka memindahkan masakannya dari dalam gua ke luar gua. Apalagi tim pemburu akan membawa pulang banyak mangsa setiap hari. Ternak yang dipelihara di pegunungan belakang juga disembelih secara rutin. Dagingnya terlalu banyak sehingga tidak bisa dimakan sekaligus, jadi sebaiknya dipanggang menjadi daging kering agar mudah disimpan.

Ada oven umum di platform besar di lantai pertama suku tersebut. Ovennya sangat besar. Ia bisa memanggang seekor lumba-lumba raksasa utuh, tetapi tidak terlalu berguna jika Anda hanya memanggang daging kering saja.

Kemarin, dua tim pemburu kembali dengan membawa banyak mangsa. Mereka semua berbagi daging. Zhang Shuguang telah mengasinkan dagingnya terlebih dahulu. Sekarang dia membersihkan oven dan memanggang potongan daging sebagai camilan untuk anak-anaknya.

Saat dia sibuk di sini, dia mendengar teriakan para orc yang berpatroli datang dari bawah gunung. Dia meliriknya dan tidak terlalu memperhatikannya, karena setiap tim berburu kembali dari luar, mereka akan mendapatkannya jika membawa mangsa dalam jumlah besar. Sorakan seperti itu.

Zhang Shuguang memegang tirai bambu dengan satu tangan dan memasukkan potongan daging ke dalam oven dengan tangan lainnya. Namun teriakan dari bawah gunung semakin nyaring. Tampaknya bukan hanya para Orc yang berpatroli. Kebisingan itu terdengar seperti seluruh suku keluar dan melolong.

Bagaimana situasinya?

Dia segera memasukkan potongan daging terakhir ke dalamnya, memasang penyekat di tempatnya, menyeka tangannya dan menuju ke dinding, bermaksud untuk melihat mengapa ada begitu banyak kegembiraan di kaki gunung.

BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun InfrastrukturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang