77-78

322 28 0
                                    

Bab 77

Guo dan Xiong sedang berbicara satu sama lain di samping, dengan sekelompok hati kecil berwarna merah di latar belakang.

Mata orang-orang di sebelahku penuh dengan rasa iri.

Xiong Da dan Xiong Er mengunyah sisa minyak lembut di mulut mereka. Mereka dengan rapi memasukkan sisa minyak ke dalam mulut mereka, mengunyahnya, dan menelannya.

“Apakah Xiong San akan segera memiliki sub-Orc?” Xiong San menatap lurus ke arah Xiong San dengan matanya yang besar, dan ekspresi wajahnya bisa disebut garang.

Residu minyaknya sangat harum dan lezat, dan obrolan serta tawa Xiong San dengan para sub-Orc sangat membuat iri, jadi ekspresinya sedikit berubah.

Xiong Er hampir sama dengannya, tetapi setelah melihat Xiong San beberapa kali, dia mengalihkan pandangannya ke irisan daging yang dipanggang di papan batu tipis. Irisan dagingnya yang mendesis dan berminyak kaya akan wangi, tidak hanya memancarkan kekayaan yang belum pernah ia cium sebelumnya, semacam aroma, dan aroma madu yang familiar.

Dia menatap irisan daging itu tanpa menggerakkan matanya. Mendengar ini, dia bersenandung: "Benar. Jika dia benar-benar bisa membuat manusia sub-Orc itu bahagia, mungkin dia akan bersedia melahirkan anak untuknya."

Xiong Ri mendengar ini. Selama percakapan di antara mereka berdua, dia mendengus, "Kamu ingin melakukan sesuatu yang baik. Alangkah baiknya jika aku bisa memberimu sedikit residu berminyak. Tapi kamu juga ingin mendapatkan sub-Orc orang lain? Jangan lihat di betapa beruangnya kamu!"

“Aku beruang hitam. Ah, seperti apa lagi rupanya?” Xiong Da menoleh untuk melihat ke arah Xiong Ri, dan berkata dengan suara naif: "Bentuk beruangku masih sangat kuat!"

Xiong Ri mendengar apa yang dia katakan, melambaikan tangannya dan menepuk bagian belakang kepalanya. Sebuah tamparan.

Tubuh Xiong Da bergoyang ke depan setelah ditampar, dan dia dengan cepat melindungi mangkuk kecil di tangannya, takut sisa minyak di dalamnya akan jatuh ke tanah.

“Tetua, ada apa, aku benar!”

Xiong Er mengangguk, "Benar, Xiong Da adalah beruang hitam terkuat di suku kita!" "

Mengapa kamu begitu malu untuk berbicara tentang kekuasaan di depan suku binatang raksasa? Xiong Ri memelototi mereka dan mengerucutkan bibirnya ke arah Xiong San, "Pelajarilah pelajaran. Jika kalian berdua setengah pintar dari Xiong San, kalian belum akan punya anak! Mereka semua lahir dari sampah yang sama. Mengapa kesenjangannya begitu besar?"

Xiong Da dan Xiong Er sering kali tersingkir dan tidak secerdas Xiong San. Mereka sudah lama terbiasa, tetapi hari ini, saat ini, mereka merasa sedikit tertekan.

Tanyakan pada diri Anda, kita semua adalah anak-anak dari sampah yang sama, mengapa Xiong San menemukan sub-Orc sebelum kita? Kami juga menginginkan anak anjing sub-binatang yang lembut dan licin!

Di sisi lain, Hu Fei dan Hu Gui juga memegang mangkuk kecil di tangan mereka. Zhang Shuguang tidak hanya mengisinya dengan daging berlemak dan sisa berminyak, tetapi juga mengisinya dengan daging tanpa lemak dan sisa berminyak.

Bagaimanapun, mereka adalah suku yang ingin membodohi, jadi mereka diperlakukan sedikit lebih baik. Tentu saja, mangkuk Penatua Xiong Ri juga berisi daging tanpa lemak dan sisa berminyak, tetapi lelaki tua itu sangat licik. Setelah melihat apa yang ada di mangkuknya berbeda dengan mangkuk sukunya, dia buru-buru mengambilnya dan memakannya terlebih dahulu. Dia menjilat sudut mulutnya saat dia memakan rasanya. Dia memastikan untuk menanyakan bagaimana itu dibuat. Ketika dia kembali, dia membuatnya untuk dicicipi oleh semua orang di sukunya.

BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun InfrastrukturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang