Bab 43
Suhu air di kolam ini sekitar 43°. Para Orc umumnya memiliki suhu tubuh yang lebih tinggi dan akan merasa tidak nyaman jika terlalu lama berendam. Kecuali dua spesies berdarah dingin, Mang Jiu dan Mang Wu, semua orang telah sampai ke darat.
Mereka tidak menyeka tubuh mereka dan langsung duduk di samping batu yang bersih, duduk dengan postur santai dan berani.
Zhang Shuguang mengeluarkan ketiga anaknya dari keranjang dan menaruhnya di tanah. Maodou tetap tidak bergerak dengan patuh. Naidou lari dengan keempat kakinya di tanah. Zhang Shuguang meletakkan tangannya di punggungnya dan menyuruhnya berbaring di tanah.
"Meowoo~~~Mia~~!!!" Naidou berteriak panik. Jika dia tidak mengetahuinya, dia akan mengira dia sedang dipukuli dengan parah saat ini.
Mengetahui bahwa kucing takut air dan tidak suka mandi, bukan berarti mereka begitu takut.
Melihat kucing kecil itu meringkuk dan mendengkur, dia tidak tahu harus tertawa atau menangis.
“Akhirnya bisa mandi air panas, kenapa takut sekali?” Dia berkata, tapi tanpa ragu-ragu dalam gerakannya, dia langsung mengambil anak kucing yang sedang meronta-ronta itu dan berkata kepada ular piton di dalam air: "Ulurkan tanganmu tangkap dia."
Mang Jiu dengan patuh mengulurkan tangannya dan memutar bayi yang berteriak di tangan Zhang Shuguang. Detik berikutnya setelah dia meletakkannya di tangannya, suasananya senyap seperti anak ayam.
Zhang Shuguang menghilangkan bekas darah di tangannya yang tergores oleh cakar tajam anak itu, dan melotot: "Lihat, ayah berdarah karena kamu mencakarnya!"
Naidou merengek, dan telinga kecilnya yang semula berdiri terjatuh.
Zhang Shuguang berjongkok di tepi sungai dan menarik janggutnya dan berkata: "Bayi kecil siapa yang akan bau jika dia tidak mandi! Jika kamu bau, ayah tidak akan membiarkanmu tidur."
Naidou mengeluarkan suara rengekan dari tenggorokannya. , semua rambut panjang di tubuhnya basah, dan dia menatap Zhang Shuguang dengan mata basah yang menyedihkan.
Bagaimanapun, dia adalah putranya sendiri, dan beberapa kata pelatihan sudah cukup. Zhang Shuguang mengulurkan tangan untuk memandikannya, tapi Mang Jiu meraih pergelangan tangannya. Dia mungkin tidak mengontrol kekuatannya dengan baik, dan dia hampir ditarik ke dalam air oleh pria ini.
"Saya baik-baik saja." Dia berdiri teguh dan menatapnya memegang tangannya. Zhang Shuguang tahu bahwa dia khawatir dan berkata, "Dia hanya menendang sedikit, lukanya tidak dalam." Naidou bertemu dengan seseorang yang hendak dilempar ke air panas. situasinya, jadi reaksinya agak intens.
Mang Jiu melirik anak itu, yang digendong di dalam air dengan satu tangan. Anak itu sedang menggaruk-garuk air dengan cakarnya dengan rasa ingin tahu. Saat dia merasakan tatapan Mang Jiu, dia dengan takut-takut menoleh, matanya yang besar basah.
Saya salah.
Mangjiu menatapnya sebentar, lalu kembali menatap Maodou yang sedang memandangi air di tepi sungai. Dia mengangkat dagunya untuk memberi isyarat kepada Zhang Shuguang, "Maodou ingin turun." Zhang Shuguang menunduk dan mengulurkan tangan untuk menyentuh punggung kurusnya, "Cuci dulu kacang susunya. Air di kolam ini air hidup kan?" "
Nah, ada lubang di bagian bawah, dan ada juga lubang di sana." Mang Jiu menunjuk, lalu berbalik dan mendorong kacang susu di tangannya ke tempat dia duduk dengan linglung. Mang Wu, yang hendak untuk tidur, berkata, "Cuci."
Mang Wu dikejutkan oleh sentuhan berbulu itu. Dia membuka matanya dan menghadap wajah dingin Mang Jiu, dan dengan enggan mengambil bayi itu, "Kamu tidak bisa mencucinya sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...