Bab 123
Mata Zhang Shuguang berbinar saat melihat dua lumba-lumba raksasa jantan.
Yang terpikir olehku hanyalah babi itu begitu besar sehingga tidak bisa direbus dalam dua panci. Seperempatnya dipanggang, seperempatnya direbus, seperempatnya direbus, dan seperempatnya dicincang.
Berbagai nama masakan terlintas di benak saya, seolah-olah saya sudah mencium aroma daging dan hampir ngiler.
Pada akhirnya, perkataan Mang Jiu membuatnya melepaskan seluruh pikirannya.
Apa yang Mang Jiu katakan?
Haha, katanya - ada beberapa lumba-lumba raksasa betina di antara lumba-lumba raksasa yang ditangkap sebelumnya. Jika ingin beternak, anda harus mencarikan pejantan untuk betina agar bisa mempunyai anak lebih banyak.
Mulut Zhang Shuguang bergerak-gerak, dan matanya terus menerus mengamati lumba-lumba raksasa jantan yang mengerang. Akhirnya, dia tidak bisa menahannya dan bertanya: "Tinggalkan saja satu lumba-lumba raksasa jantan untuk diternakkan. Kamu tidak harus memelihara keduanya. Ayo kita makan apakah ada yang baik-baik saja?"
Kedua binatang lumba-lumba raksasa jantan, yang awalnya ditakuti seperti babi mati oleh Mang Jiu, sepertinya merasa nyawa mereka akan terancam, dan mereka mendengus gelisah.
Zhang Shuguang masih memikirkan iga babi yang direbus dan menatap Mang Jiu dengan penuh semangat.
Mang Jiu menggelengkan kepalanya, jarang menolaknya.
“Saat musim hujan, semua hewan akan memasuki masa estrus. Lumba-lumba raksasa jantan akan mengeluarkan bau badan, dan dagingnya tidak enak.”
Zhang Shuguang mengerutkan kening, "Benarkah?"
“Yah, aku tidak akan berbohong padamu, bagaimana kalau kamu mencobanya?” Mang Jiu bertanya balik.
Zhang Shuguang merenung sejenak dan menggelengkan kepalanya, "Lupakan, ayo makan kelinci panggang."
Setelah selesai makan, kepanasan Ah Si sampai-sampai dia berlari ke batu besar yang digunakan untuk menghalangi pintu masuk gua, terlihat seperti tokek. Sama, menempel pada batu.
Tak hanya itu, ia juga memuji dengan gembira: "Batu ini sejuk dan nyaman untuk ditempel."
Zhang Shuguang sedikit terkejut. Dia berjalan mendekat dan menyentuh suhu batu itu, dan menemukan bahwa itu benar seperti yang dia katakan. Batu itu tidak hanya sejuk, tapi juga nyaman. Sedikit basah dan beruap.
Dia membuka matanya lebar-lebar karena terkejut dan berkata pada dirinya sendiri: "Ini sebenarnya sangat efektif? Saya bahkan tidak memasukkan beberapa batu pun ke dalam air."
“Batu apa itu? Aku hanya menyentuhnya dan tidak merasakan kesejukan apa pun.” Asi berbalik dan duduk bersila dengan punggung menempel pada batu. Dia memandang Zhang Shuguang dengan ekspresi penasaran di wajahnya, "Bisakah kamu memberitahuku?"
Zhang Shuguang berusaha sekuat tenaga untuk memberitahunya apa itu sendawa. Sendawa ini jika dilarutkan dalam air akan menyerap panas, tidak hanya Asi, tapi Mangjiu juga terlihat bingung.
Dia menghela nafas dan merentangkan tangannya, "Saya hanya tahu begitu banyak. Jika saya tahu sebanyak itu, saya tidak perlu melakukan eksperimen. Bisakah anda berhenti mengkhawatirkan mengapa batu ini menyerap panas? Mari pelajari lebih lanjut tentang keanekaragaman spesies."
A Si dan Mang Jiu bergerak-gerak pada saat bersamaan. Setelah beberapa saat, dia jelas tidak puas dengan perilakunya yang asal-asalan.
Zhang Shuguang dengan cepat mengulurkan tangan dan menghaluskan sebidang tanah di tanah, lalu menggunakan dahan untuk menulis di tanah, "Di sini, saya akan mengajarimu cara menulis."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...