Bab 45
Saat mereka berbicara di luar, para Orc di dalam gua juga tidak diam.
Mangjiu menceritakan ide Zhang Shuguang untuk menggali batu dari puncak gunung tadi malam, dan semua orang setuju.
Langmu adalah yang tertua di antara mereka dan memiliki pengalaman paling banyak. Setelah mendengar pengaturan ini, dia langsung mengangguk dan berkata: "Kalau begitu ayo naik gunung sekarang."
Yang lain juga mengangguk.
Berada di sini berarti mereka bukan orang yang malas. Sebelum meninggalkan suku, mereka disuruh berkali-kali oleh tetua marga di rumah untuk patuh, lebih banyak bekerja dan tidak nakal.
Di depan Mang Jiu, mereka bahkan tidak berani bermalas-malasan. Tidakkah mereka menyadari bahwa yang paling licik, Mang Wu, sedang menyipitkan mata.
"Apa yang harus kita lakukan?" Lang memandang Mang Jiu.
Tidak mungkin mereka semua naik ke sana dan menggali batu. Jika demikian, perlu usaha keras untuk naik turun gunung, dan lempengan batu tersebut akan pecah jika dilempar langsung dari ketinggian tersebut.
Mang Jiu berpikir sejenak dan berkata, "Sebarkan. Setelah digali, berikan kepada orang-orang di bawah, lalu sebarkan satu per satu."
"Luar biasa!" Langmu bertepuk tangan, "Ini menghemat energi."
Mang Jiu bersenandung. .
“Siapa yang akan menggali gunung? Penggalian macam apa yang akan kamu gali?” Xiong Bai mengendus aroma di udara dan mau tidak mau menelan ludahnya. "Bagaimana dengan itu? Bisakah kita makan sebelum bekerja?"
Kata Mang Jiuxian. Tatap dia dengan tajam.
Xiong Bai mengecilkan lehernya, tapi tetap bersikeras pada keinginannya untuk melakukan sesuatu.
Untuk makanan yang dimasak Shuguang, saya rela dicambuk, apalagi hanya dipandangi!
Ketika yang lain mendengar apa yang dia katakan, mereka memandang Mang Jiu dengan penuh semangat. Ya, beri kami makan, dan kami bisa menggali semua bebatuan hari ini!
Mang Jiu merasa kedinginan, tapi dia tidak menolak meskipun dia tidak mau.
Tidak ada gunanya menolak, Zhang Shuguang sudah berteriak di luar gua.
"Kamu sudah bangun atau belum? Datang dan makanlah saat kamu bangun!"
Semua orang bersorak dan melompat keluar gua. Sepertinya bukan mereka yang pergi berburu dan makan banyak daging kemarin.
Langmu tersenyum dan menepuk Mang Jiu dan berkata, "Mereka masih muda."
Mang Jiu mendengus, "Mereka kecil sekali!" Yang lebih tua tampaknya juga tidak terlalu pendiam.
Ketika Zhang Shuguang melihat sekelompok Orc bergegas keluar, dia mengangkat tangannya dengan jijik dan menunjuk ke gua batu panas di sebelahnya, "Pergi, cuci muka, bilas mulutmu, lalu datanglah untuk mengambil mangkuk untuk dimakan. "
Semua orang berbalik dan mandi.
Kemudian semua orang kembali dengan rambut basah dan berbaris dengan patuh.
Ah Si membagikan kentang panggang kepada mereka, dan Zhang Shuguang bertanggung jawab membuat sup.
"Ini sangat enak!"
“Ini jauh lebih enak daripada yang dibuat nenekku!”
“Ya, nenekku juga belajar cara merebus Daging Babi Shuguang, tapi rasanya tidak begitu harum!”
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...