Bab 109
Setiap kali pohon darah keramat menghisap darah dan memakan daging di laut, pada dasarnya ia membuang kembali kulit ikan dan kulit hewan laut ke laut. Tapi kali ini pythonnya ada di sini. Setiap kali akarnya dicabut setelah dimakan, kulit ikannya dibuang begitu saja ke laut. Saat hendak jatuh ke air, ia ditangkap oleh ekor besar Mang Jiu dan dibuang ke pantai.
Setelah tiga kali, pohon darah suci mendapat pelajaran, dan setelah makan, dengan patuh ia akan mengirimkan kulitnya ke pantai untuk ditumpuk bersama yang sebelumnya.
Mang Jiu menatapnya dan setelah dengan cepat menyedot seekor binatang laut besar, dia tidak bisa menahan nafas.
Pohon darah suci mencabut akarnya dan menggoyangkan daunnya.
Mengapa kamu ingin tinggal di sini? Saya tidak merasa senang makan apa pun!
Hei, hei, sebagai pohon, aku mengalami kesulitan! Tidak bahagia!
Mang Jiu tidak bisa menerima berbagai sinyal yang dipancarkan Pohon Darah Suci ke arahnya. Dia merasa nyaman berbaring seperti ini, jadi kecuali sesekali menggerakkan ujung ekornya, pada dasarnya dia tidak bereaksi besar.
Mang Jiu memandangi buah merah yang diletakkan di depannya, lalu menoleh ke pohon darah suci, "Apakah kamu makan terlalu banyak, jadi itu sebabnya buahnya cepat sekali?"
Dia ingat setelah Zhang Shuguang melepaskan pohon darah suci, saya mulai makan banyak di pulau itu, tetapi tidak ada hasil pada saat itu.
Di bawah tatapannya, pohon darah suci memungkinkan dia untuk melihat apa artinya menghasilkan buah secara langsung tanpa berbunga.
Mata Mang Jiu sedikit melebar. Buah ini kira-kira berukuran sama dengan buah yang diberikan Pohon Darah Suci sebelumnya, dan pohon yang telah menjadi roh sebenarnya memberinya buah itu lagi.
Dia melihat buah yang berguling-guling di depannya, lalu melihat ke Pohon Darah Suci, yang daunnya jelas-jelas terkulai, dan menjentikkan ekornya.
Dengan benturan, air laut dan seekor gurita besar terlempar dan menghantam tepat di sebelah pohon darah keramat.
Pohon darah suci mengguncang daunnya, dan akarnya bergerak membungkus gurita yang tertegun itu, namun tidak benar-benar membungkusnya, malah mengguncang daunnya.
Mang Jiu berkata dengan suara dingin: "Makan untukmu, makan lebih banyak, dan hasilkan lebih banyak buah."
Setelah mendengar ini, akar pohon darah suci melilitnya, dan tak lama kemudian hanya tersisa lapisan tipis pada gurita besar itu. Kulitnya tersebar di sampingnya.
Mang Jiu mengayunkan ekornya ke dalam air, lalu berbalik dan pergi ke laut.
Dia melihat pohon darah suci sedang makan dan merasa lapar.
Ketika Pohon Darah Suci menyadari bahwa dia telah pergi, ia segera menggulung kedua buah merah tersebut dengan akarnya. Saat ia hendak melarikan diri, ia tertarik oleh suara di belakangnya, dan ia menggoyangkan dedaunannya.
Mang Jiu: "Tetap di sana. Jika aku tidak melihatmu saat aku kembali, aku akan menelanmu."
Bla bla bla bla! ! ! !
Mang Jiu menyelam ke dasar laut dan mulai makan malam!
Dua akar tipis dari pohon darah suci meringkuk dengan buah-buahan, dan cabang-cabangnya bergetar dan menjatuhkan daun-daun.
Banyak ikan besar dan hewan laut tertarik dengan daun berwarna merah darah. Satu dihisap, satu dihisap, dua dihisap berpasangan, dan tidak ada yang hidup, semuanya dimakan!
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...