246-250

83 9 0
                                    

Bab 246

Kondisi Mang Er yang tidak nyaman sedikit lega setelah berubah menjadi ular piton raksasa. Piton hijau tua itu bergerak perlahan di tanah. Setelah beberapa saat, dia berkata: "Ayo pergi, tidak apa-apa."
Mang Jiu menatapnya. Setelah melihatnya, saya menemukan bahwa matanya sudah kembali jernih, dan kemudian mengangguk, "Ayo pergi."

Orc dari Klan Beruang Raksasa berubah menjadi binatang buas, membawa orc lain di punggung mereka, dan Orc dari Klan Elang Raksasa terbang langsung ke langit. Ketiganya bergerak ke arah berbeda untuk menjelajah di udara.

Mang Jiu duduk di punggung Xiong Bai, menepuk kepala besarnya dan berkata, "Jalan saja."

Mereka tidak berjalan terlalu cepat. Saat mereka berjalan, mereka menggali tanaman yang paling bisa dimakan yang mereka lihat dan memasukkannya ke dalam ransel. Tidak peduli apakah itu beracun atau tidak.

“Kamu menggali ini, apakah kamu yakin bisa memakannya?” Xiong Hong kaget dengan perilaku menggali mereka. Dia tidak menggali kemanapun dia pergi. Ia menggali tanaman yang tidak ditemukan di Benua Timur. Dia tidak bisa memakannya dan menyia-nyiakannya.

"Saya tidak yakin," Mang Qi menepuk-nepuk tanah di tangannya, "Jika Anda tidak bisa memakannya, buang saja."

Xiong Hong meliriknya tanpa berkata-kata, dan dia tidak lambat menarik daun di bawah tangannya.

Ying Wu berputar-putar di udara dan terbang kembali, melayang di udara dan berkata: "Ada jejak Orc yang tinggal di depan, tapi telah ditinggalkan."

Mang Jiu mengangguk, "Ayo pergi dan melihat."

Kelompok itu mengikuti. Yingwu berjalan beberapa saat, dan ada beberapa bukit yang tidak terlalu tinggi. Ada kayu hitam yang terbakar di tanah, serta beberapa pot batu pecah dan bangku berserakan. Ia bahkan menemukan beberapa palu batu. Tapi kepala palunya patah.

“Sepertinya banyak Orc yang tinggal di sini.” Mereka menyebar dan melihat sekeliling, menemukan banyak jejak orang yang tinggal di sini, dan juga menemukan beberapa cangkang telur yang pecah, namun sudah lapuk.

Xiong Hong memegang pecahan kulit telur berwarna coklat kehitaman di tangannya dan menciumnya, lalu memalingkan wajahnya dengan jijik. Itu mencurigakan dan mencurigakan. Baunya sepertinya bukan sesuatu yang akan ditinggalkan oleh anak orc.

"Hong, apa yang kamu lakukan!" Xiong Bai mengangkat tangannya dan menepuk bahu Xiong Hong. Xiong Hong sangat ketakutan sehingga dia berbalik dan melotot: "Bersikaplah lembut!"

Xiong Bai menggerakkan sudut mulutnya dan melihat Dia mengangkat alisnya pada potongan kulit telur yang dipegangnya, "Cangkang anak kucing?"

Xiong Hong menyerahkan kulit telurnya dan mengangkat dagunya agar dia bisa menciumnya.

Xiong Bai mengangkat tangannya dan meletakkan kulit telur di bawah hidungnya dan menciumnya. Dia memiliki reaksi yang sama seperti Xiong Hong sekarang, dan dia mengerutkan kening karena asap.

"Cangkang macam apa ini? Bau sekali. Masih bau setelah lama ditinggalkan di sana." Xiong Bai membuang kulit telurnya dengan ekspresi jijik di wajahnya.

"Apakah kamu sudah menemukan kulit telurnya? Bau sekali. Jenis cangkang apa yang bau sekali? Telur-telur di klan kita semuanya berbau amis-manis." Mereka berdua berdiri di sini dengan jijik ketika mereka mendengar suara datang dari belakang menoleh ke belakang dan menemukan bahwa itu adalah Xiong Hui.

Xiong Hui masuk dan melihat pecahan kulit telur di kaki mereka berdua. Dia mengerutkan bibirnya dan berkata, "Aku belum pernah mencium bau cangkang telur yang pecah seperti itu."

Dua orang lainnya mengangguk setuju. Saat mereka berbicara, semua orang datang. Para Orc dari klan serigala raksasa dengan hidung paling tajam di sini menutup hidung mereka begitu mereka mendekat. Wolf Zuo bertanya: "Seperti apa baunya? Apakah kamu buang air besar di sini?"

BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun InfrastrukturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang