95-96

282 26 0
                                    

Bab 95

Di gua dua lantai di gunung tinggi ketiga bersaudara dari Klan Beruang Hitam sedang duduk dengan patuh di atas ranjang batu, memandangi sub-Orc yang masuk dan keluar gua dengan mata kusam. Saya melihat mereka membawa lempengan batu beberapa saat kemudian.

Setelah beberapa saat, mereka memindahkan batu, membuat kompor untuk mereka, dan membuat tempat tidur batu untuk mereka. Singkatnya, mereka sibuk tanpa henti.

Yang lain bertanya apakah mereka bisa membuat api dengan mengebor kayu. Ketika mereka melihat mereka menggelengkan kepala, mereka langsung datang dengan antusias dan berkata ingin mengajari mereka.

Ketiga bersaudara itu tetap memasang wajah bingung dan mempelajari apa artinya membuat api dengan mengebor kayu. Awalnya mereka mengira akan mudah membuat sebatang rokok hanya dengan menggosoknya beberapa kali.

Namun, setelah mereka memulai, mereka menyadari bahwa keterampilan ini bukanlah trik sulap. Sederhana sekali, namun anda harus menguasai keseimbangan kekuatan dan kecepatan agar stabil dan moderat. Kalau kurang diperhatikan jangan sampai panas, biarpun tangan digosok merah, asap tidak akan terlihat.

Ketiga bersaudara itu terangsang. Mereka menjulurkan pantat dan membusungkan mulut sambil meniup dengan keras.

Sub-Orc yang bertanggung jawab mengajari mereka cara membuat api tertawa tanpa henti. Melihat mereka berjuang membuat api, dia memikirkan betapa bodohnya dia ketika sedang belajar.

Ketiga bersaudara itu berkeringat di seluruh wajah mereka, dan tangan mereka merah tetapi tidak ada asap yang keluar.

Xiong Da dan Xiong Er menyerah, berbalik dan bertanya, "Apakah tidak ada api di suku tersebut? Kami benar-benar tidak dapat mempelajarinya."

Xiong San menyesuaikan intensitasnya, menggosok dan meniup, dan membiarkannya mengeluarkan asap.

Matanya berbinar, dan dia terus menggosok dan meniup, lalu semakin banyak asap yang keluar. Sub-Orc di samping dengan cepat membawakannya jerami untuk menyalakan api.

Melihat jerami yang terbakar, belum lagi Xiong Daxiong Er kaget, bahkan Xiong San sendiri tidak menyangka hal itu akan benar-benar terjadi.

Xiong Da: "Kamu luar biasa, Xiong San!"

Xiong Er: "Luar biasa, luar biasa, anda bisa menyalakan api mulai sekarang."

Xiong San meliriknya dan mencibir: "Jika saya tidak ada di sini, bukankah kamu akan membuat api untuk barbekyu?"

“Tidak apa-apa memakannya mentah, kami tidak memilih.” Dari segi kekuatan, mereka tidak kuat, tetapi dari segi wajah, mereka tebal.

Sub-Orc di samping turun tangan dan berkata: "Suku kami tidak makan daging mentah sekarang. Jika anda makan daging mentah, anda akan dikritik Sub-Orc tidak suka makan daging mentah.

"Sejak Dawn mengajari semua orang cara membuat api untuk memasak, sehari kita harus memasak tiga kali sehari. Mereka sering berkumpul untuk bersaing satu sama lain untuk melihat siapa yang memasak makanan terbaik. Jika kamu makan daging mentah, kamu mungkin tidak akan bisa menemukan sub-Orc di suku tersebut untuk melahirkan anak untukmu."

Xiong Da dan Xiong Er membuka mata lebar-lebar dan saling memandang. Akhirnya, dia segera bergegas mengambil tongkat kayu di tangan Xiong San.

"Ayo, ayo, ayo. Kamu telah belajar untuk tidak memakan tempat."

“Ya, minggirlah, kita harus belajar lebih banyak lagi.”

Xiong San memandang mereka tanpa berkata-kata, sangat tidak mau mengakui bahwa mereka dilahirkan dari ibu yang sama. bajingan.

BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun InfrastrukturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang