Hai, aku balik lagi
Siapa yang udah nggak sabar?
18+
Happy Reading!!!
_____________________________________________________
Adel telah selesai berjalan di atas runway dengan memamerkan salah satu koleksi baju dari desainer terkenal. Ia kini mengistirahatkan badannya sejenak sebelum berganti ke baju yang lain, ia akan menghadiri after party runway. Sebenarnya ia ragu untuk hadir, tetapi ia sama sekali tidak enak hati ketika desainernya langsung yang mengajaknya. Ia kini sedang berada di New York.
Sedari tadi juga Adel bergerak gelisah bahkan mengeluh kesal lantaran Bintang sama sekali tak menjawab pesannya, yang membuat Adel gelisah adalah ketika ia mendapat kabar bahwa Bintang tengah menghadiri salah satu bar di Kanada, lelaki itu sama sekali tidak mengatakan apapun hanya mengatakan bahwa ia menghadiri salah satu organisasi untuk pergantian jabatan.
Masalahnya Adel mengetahui keberadaan Bintang di bar itu berkat sekretarisnya Bintang yang sedari tadi terus memberi kabar mengenai Bintang. Maka dari itu, dengan nekat juga Adel menghadiri after party bahkan ia tak segan menggunakan gaun merah agak terbuka.
"Gue mau seneng-seneng Va," kata Adel saat mereka sampai di bar yang dikhususkan after party para model. Adel bahkan bertemu dengan berbagai model dari penjuru dunia, ia juga sangat antusias ketika mengetahui Gigi Hadid turut memamerkan koleksi baju dari desainer yang sama.
"Jangan minum apapun hampir semuanya alkohol di sini," peringat Jiova tetapi sama sekali tak digubris oleh Adel, ia bahkan langsung menerima minuman dari salah satu pelayan. Jiova menghela napas kasar melihat itu.
"Jangan hangover Del, lo masih ada pekerjaan besok," kata Jiova memperingatkan lagi dan hanya dibalas anggukan oleh Adel.
"Gue stress, Bintang nggak balas pesan gue, dia malah datang ke bar juga bahkan senang-senang apa gue ngga boleh senang-senang juga? Gue lebih stress pas sekretarisnya ngirim gambar Bintang sama cewek tapi langsung dihapus," ujar Adel memegangi kepalanya yang mulai pusing akibat minuman yang baru satu kali ia teguk.
Jiova menggelengkan kepalanya lalu mengambil alih gelas ditangan Adel dan meletakkannya ke meja, ia harus dengan cepat membawa Adel kembali karena semakin malam musik semakin keras dan semakin banyak orang, ini tak bagus. Sayangnya Jiova kehilangan jejak Adel, perempuan itu langsung pergi ke dance floor dan bergabung dengan temen sepermodelannya.
"Del, udah cukup, ayo pulang!" ajak Jiova langsung menyeret Adel dibantu dengan seorang bodyguard. Tak lupa Jiova juga turut pamit terlebih dahulu kepada yang punya acara.
"Kenapa sih? Kan baru sebentar!" gerutu Adel.
"Ini bukan tempat kita, lo nggak terbiasa, jangan kayak gini, Bintang udah ada di hotel, kan lo katanya kangen dia," ucap Jiova saat mereka telah sampai di dalam mobil.
"Nggak mungkin dia dateng, orang dia juga lagi senang-senang ama cewek di bar kanada sana," kata Adel meracau tak jelas.
Jiova tak menanggapi, ia lelah dan hanya menyuruh sopir untuk segera ke hotel.
***
Bintang mengembuskan napasnya kasar melihat keadaan Adel yang mabuk, ia melonggarkan dasinya sembari mengunci pintu kamar hotel.
"Kesallll, Bintang nggak balas pesan gue sampe sekarang!" keluh Adel sembari membanting ponselnya, ia telah merebahkan tubuhnya di atas ranjang dengan masih menggunakan gaun. Bintang membantu Jiova yaang kewalahan akibat Adel yang sok-sokan mabuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAE ✔️
Teen FictionPacaran pura-pura? Itu semua salah Bintang, pokoknya salah Bintang! Adel sangat frustasi, kehidupan tenang yang ia idam-idamkan harus pupus karena lelaki bernama Bintang mengusiknya. "Adel ini pacar baru gue!" "Apa-apaan lo?" "Kita udah lebih dulu s...