'Tetap jadikanlah bacaan Qur'an yang utama'•
•
•
•
•-HAPPY READING 🌷-
...o0o...
Seorang lelaki tengah duduk bersandar di kepala ranjang.ia hanya memakai celana sependek lutut tanpa atasan.
Tangan nya dengan lihai berselancar di dunia sosial media.
'Ting!
Dahi nya berkerut saat ada akun lambe turah dari SMA nya kini men-tag akun Instagram nya.
@Informasitunasbangsa
Demi apa? Si Ghafir yang pernah mondok kan?sumpah!!dia itu cakep banget!! bakalan ngalahin si mostawanted nih @Albaraaron gimana benar gak? @Alghafirafidz"Apa sih alay banget!" umpat nya.beberapa menit ia tersadar,mata nya membola saat melihat ada nama 'Alghafirafidz' yang tersemat di sana.
"Tunggu!! Ini Ghafir? Anaknya om Ghazi?" Monolog nya,gegas ia membuka akun Instagram yang bernama 'Alghafirafidz'itu
@Alghafirafidz
Ghafir Elzio Adibrata Al-hafidzItu nama pengguna dari Ghafir.di tengah nama nya ada marga Adibrata,fiks! Ini Ghafir yang sering papa nya bicarakan!
'Ting!
Kembali ada akun yang men-tag akun nya
Ia langsung membuka nya,betapa syok nya ia saat melihat caption dan Poto yang di unggah oleh akun yang bernama 'infocowokcakep'
@Infocowokcakepmin!!
Kaum hawa di gemparkan oleh sosok lelaki yang bertage nama 'ALGHAFIRAFIDZ!!'.Di ketahui Lelaki ini bersekolah di Cakrawala high school.baru baru ini cakrawala high school atau CHS di buat melayang oleh ketampanan dari Alghafirafidz.info lebih lanjut ada di lambe turah cakrawala high,cekidot!!___________
___________
"Demi apa??!! Nih cowok cakep banget!!" pekik nya,ia melemparkan ponselnya ke atas ranjang.
"Arghh!!! Ini anaknya om Ghazi!! Ganteng banget!!!"
'Ceklek!
"Bara?! Ngapain kamu teriak!!" aldrich yang masih menggunakan setelan jas kantor menghampiri anak nya yang berteriak,bahkan suara teriakan nya menggema sampai ke lantai bawah."adik mu sampai nangis di bawah!" dumel aldrich.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGHAFIR
RomanceBagaimana jadinya jika ternyata seseorang yang kita Kagumi selama ini dalam diam, ternyata mengagumi kita juga dalam diam Takdir Allah memang kadang tidak bisa di tebak ya Layaknya kisah dua insan itu seperti sayyidina Ali bin Abi Thalib dan sayyida...