'Tetap jadikanlah bacaan Qur'an yang utama'•
•
•
•-HAPPY READING-
...o0o...
'Prit!!
Suara peluit yang mendandakan pertandingan di mulai kini terdengar.bola di buang ke atas oleh Ghafir dan bara.
dua tim antar SMA cakrawala high school dan SMA tunas bangsa kini dengas gesit ingin merebut bola yang melambung ke atas itu.
Ghafir meloncat lalu mengambil bola itu, dengan lincah ia mendribble bola basket ke bawah,bara tak tinggal diam ia mencoba untuk menghadang Ghafir,namun Ghafir yang memiliki penglihatan yang sangat tajam itu mendapatkan celah.
Ghafir berlari melewati bara lewat samping nya,tangan nya terus mendribble bola itu, Ghafir yang hampir dekat oleh ring kini di hadang oleh dua orang.
Di belakang dua orang itu ada dafi yang mengkode Ghafir untuk membuang bola itu ke arahnya
"Ghafir sini!!" Ghafir melompat lalu membuang bola basket ke tangan dafi yang langsung di terima oleh sang empu,dafi mendribble lalu berlari,baru saja ia melompat untuk memasukkan bola itu ke ring lawan nya,namun bara ikut melompat lalu mengambil alih bola itu.
Bara tersenyum miring, kini ia yang memegang alih bola itu,ia mendribble bola basket itu,lalu berlari sekencang kencangnya untuk memasukkan ke dalam ring milik SMA CHS.
Namun lagi lagi kini CHS membalas dendam atas apa yang di lakukan oleh bara,satu di antara lima pemain di CHS kini merebut bola di tangan bara.
Bara berdecak kesal
"Ghafir ambil!!!" Teriak nya, Ghafir mengangkat tinggi tangan nya,lalu langsung menerima bola yang di lempar oleh tim nya.
'Hap!
Bola itu jatuh tepat di kedua tangan Ghafir, Ghafir berlari ke arah ring tunas bangsa,ia melompat lalu memasukkan bola itu ke dalam ring.
"1-0!!!" Suara dari wasit terdengar.
Satu poin untuk CHS dan 0 poin untuk tunas bangsa
Riuh riuh tepuk tangan menggelar di tribun penonton itu saat menyaksikan secara jelas Ghafir mencetak poin.
"HUU!! GHAFIR!!!"
"CHS MEMANG THE BEST!!"
"GHAFIR TANGGUNG JAWAB! GUE BAPER!!"
"GHAFIR BUAT GUE AJA KERINGAT LO!!"
Mungkin seluruh kaum hawa menjerit histeris saat melihat pesona dalam diri Ghafir, apalagi jersey Ghafir basah dan mencetak badan nya,dan Untung nya Ghafir tadi memakai seragam sekolah nya.alhasil aurat nya tak terlalu terlihat.
Tak terkecuali dari tunas bangsa,ia terpekik heboh,mereka sibuk mengambil gambar Ghafir saat Ghafir ngos-ngosan.
Ghafir menghela nafas,saat rasa sesak dan lelah menjalar ke badan nya.ghafir memejamkan mata nya sejenak untuk mengatur pernapasan nya.
"Lo oke Ghafir?" tanya dafi
Ghafir mengangguk pelan dengan nafasnya yang ngos ngos-an,demi apa baru pertama kali nya Ghafir memasuki lomba olahraga seperti ini, setelah beberapa tahun pensiun.
Pertandingan kembali di mulai,dan para penonton dari tunas bangaa terlihat lebih memerhatikan Ghafir di banding tim dari sekolah nya
"AYO GHAFIR!!" Teriak salah satu siswi tunas bangsa,ia melakukan siaran langsung di Instagram dengan caption pesona cogan!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGHAFIR
RomanceBagaimana jadinya jika ternyata seseorang yang kita Kagumi selama ini dalam diam, ternyata mengagumi kita juga dalam diam Takdir Allah memang kadang tidak bisa di tebak ya Layaknya kisah dua insan itu seperti sayyidina Ali bin Abi Thalib dan sayyida...