'Tetap jadikanlah bacaan Qur'an yang utama'•
•
•
•
•-HAPPY READING-
...o0o...
SMA CAKRAWALA HIGH SCHOOL hari ini mengadakan yang namanya pertandingan basket. sebagai pengadaan atas adanya siswa baru, memang setiap tahun nya akan mengadakan permainan seperti ini, boleh basket,volli atau yang lain sebagainya.
seluruh siswa maupun siswi di CHS berbondong-bondong berlari ke tribun untuk mengambil tempat duduk.
Banyak yang saling berebutan ingin di depan,namun tak ada mau yang ngalah,siapa cepat dia dapat,itu prinsip dari mereka.
"Sekolah kita bakal lawan apa nih?"
"Denger denger sih SMA tunas bangsa kalau gak salah,"
"Berarti sekolah nya bara dong?"
"Yaps! Si bara yang cakep itu kan?"
Di dalam ruangan ganti,semua anggota pemain basket di kumpulkan menjadi satu oleh coach atau pelatih untuk mengatur strategi saat main nanti.
"Si atlaska mana?" salah satu anggota bertanya pada teman di samping nya saat tak menemukan keberadaan sang kapten basket.
Zando-ketua OSIS. yang berada di sana mengernyit heran, pasalnya permainan hampir di mulai namun tak ada tanda tanda kedatangan kapten yang di cari tiba."atlaska kemana sih?" gumam nya.
"Eh iya juga ya,coba Lo telpon deh," saran dari yang lain.
Salah satu di sana langsung menelpon nomor atlaska.satu panggilan tak di angkat oleh atlaska, setelah tiga panggilan baru lah ada yang mengangkat nya.
'Tut
"Halo..lo di mana? Permainan bakalan di mulai nih, tinggal tunggu menit aja," suara nya kian panik.
"S-orry gue kayaknya nggak bisa ke sana deh,gue kecelakaan nih,"
"Hah? Lo Kecelakaan? Kok bisa? Terus siapa yang bakalan gantiin elo dong?"mata nya membola secara sempurna,ini dia sudah panik eh di tambah khawatir lagi sana Atlaska.
"Apa? Kecelakaan daf?" Dafi mengangguk dengan tangan nya yang masih memegang ponselnya yang ia kerahkan di telinga nya.
"Jangan diem aja lo! Bantu kita kita nyari pengganti,ini lawan kita kayaknya udah ada! Jangan sampai kita kalah sebelum tanding ya!"
"Maaf sekali lagi,gue bener bener enggak bisa,ini aja gue enggak bisa jalan,kalau Lo mau ganti,gue saranin ambil si Ghafir,anak kelas 10,"
"Apa kata lo? Yakali kita bakalan ambil dia! Dia masih kelas sepuluh loh," dafi menolak saran dari atlaska di seberang sana
"Gak ada cara lain daf..emang nya ada yang mau nyalonin kalau mepet kayak gini, enggak!,coba dulu deh Lo tawarin si Ghafir, kayaknya mau tuh,"
"Tapi masalahnya tuh anak mau gak?"
"Coba dulu daf..gue tutup ya,gue tunggu kabar kalian, semangat,"
"Eh? Jangan tut-"
'Tut
"Argh!! Di matiin!" umpat dafi,ia menatap temannya lalu yang terakhir pada pelatih nya
"Atlaska enggak bisa dateng karena habis kecelakaan,dia enggak bisa jalan,dan atlaska nyuruh kita buat nyari pengganti di kelas sepuluh!"
"Hah? Kok kelas sepuluh? Siapa yang mau? Apalagi ini udah mepet waktu nya!"tanya zando
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGHAFIR
RomanceBagaimana jadinya jika ternyata seseorang yang kita Kagumi selama ini dalam diam, ternyata mengagumi kita juga dalam diam Takdir Allah memang kadang tidak bisa di tebak ya Layaknya kisah dua insan itu seperti sayyidina Ali bin Abi Thalib dan sayyida...