'tetap jadikanlah bacaan Qur'an yang utama'
•
•
•
•
•—HAPPY READING—
...o0o...
Suara deruman motor menggema sampai di dalam mansion Adibrata.
Bagas yang semula tengah meneguk teh hangat nya kini bangkit dari duduknya.lalu keluar setelah bodyguard membuka gerbang yang menjulang tinggi di mansion nya
"Woy berisik!!!" Teriak Bagas di depan pemilik suara deruman motor itu.
"Mampus lah!" gumam salah satu nya.
"Siapa kamu??" kompak kelima pengendara motor itu membuka helm yang menutupi wajahnya.
"Temen Ghafir om."
"Om pala mu!! Saya grandpa nya," bagas menatap penuh selidik wajah dari kelima nya."anak siapa kamu?"
"Anak orang grandpa."
"Saya tau! Maksudnya siapa nama ayah kalian!"
"Perkenalkan saya Ghazlan anak dari Ghavin," ghazlan turun dari motornya lalu mencium punggung tangan kakek dari Ghafir.
"Saya arjuna anak dari dihyan."
"Kalau saya gibran dan di samping saya kembaran saya namanya ghaisan,saya anak dari gentala."
"Kalau kamu?" Bagas menunjuk salah satu lelaki di sana.
"Saya Arsyad anak dari abah arga kek."
"Kakek mata mu! Panggil saya grandpa sama seperti Ghafir."
"Ah,baik grandpa."
"Yaudah masuk, Ghafir masih sholat di kamar nya," Ajak bagas lalu pergi meninggalkan mereka.
Kelima nya saling tatap satu sama lain." Sholat apa? Masih jam delapan gini," gumam Ghazlan.
"Tau ah! Yok kita masuk."
Kelima nya pun kembali menaiki motor nya lalu memasukkan motor besar nya ke dalam pekarangan mansion yang megah itu.
...o0o...
"Ghafir..tadi kata grandpa lo,lo lagi sholat,kalau boleh tau sholat apa tuh?" Ghazlan mengambil duduk di samping Ghafir yang masih duduk di atas sajadah nya, dengan masih menggunakan balutan baju kokoh, sarung dan juga peci.Ghafir menoleh sejenak."sholat duha."
"Duha?" Beo Ghazlan."untuk apa?"
"Ya sholat Sunnah duha, untuk meningkatkan rasa cinta kepada Allah,dan menghapus dosa dosa gue selama ini."
"Serius?"
Ghafir mengangguk."ya serius."
"Kalau gitu gue mau juga dong," Ghafir tersenyum tipis.
"Sana Ambil Wudhu,biar gue aja yang nyiapin peralatan sholat nya."
Ghazlan mengangguk lalu menatap ke empat teman nya,ke empat nya mengangguk kecil menyetujui bahwa mereka ingin sholat duha juga.
...o0o...
"Ghaf ini bacanya apa?" Tanya arjuna sembari menunjuk satu huruf Hijaiyah di sanaGhafir mengikuti arah tunjuk arjuna."oh ini bacanya sya..cara baca nya yaitu gigi atas rapat Dengan gigi bawah."
"Sha?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGHAFIR
RomanceBagaimana jadinya jika ternyata seseorang yang kita Kagumi selama ini dalam diam, ternyata mengagumi kita juga dalam diam Takdir Allah memang kadang tidak bisa di tebak ya Layaknya kisah dua insan itu seperti sayyidina Ali bin Abi Thalib dan sayyida...