I think i...

176 11 0
                                    

senja datang. guratan sinarnya nampak sendu. sesendu hati seorang Noel. ya laki-laki bernama lengkap Nathan Noel, berusia 23 tahun itu sedang merasakan hal yang aneh dalam dirinya. terlebih setelah ia bertemu dengan Sera,  wanita cantik yang tidak sengaja ia lihat saat sedang menuju kamarnya di satu hotel ternama di Bali.

Anasera Maheswari. gadis  berusia 20 tahun itu memiliki wajah teduh dan manis. saat ini ia menjadi salah seorang mahasiswa di satu perguruan tinggi di Jakarta. ia juga seorang food vlogger.

lalu bagaimana Nathan dan Sera bertemu ? yaa mereka menginap di hotel yg sama di Bali. Sera dengan libura kuliah dan aktifitasnya sebagai konten kreator. sedang Noel dengan liburan sejenak setelah pertandinganya bersama timnas selesai.

sore itu setelah Sera tiba di Bali, ia memutuskan langsung menuju hotel yamg ia pesan. karena rasa lelah dan kantuknya , ia tidak memperdulikan sekitarnya yg ramai oleh fans para punggawa timnas , sehingga tidak sengaja menabrak meja resepsionis hotel itu.

Bruughhhh....!!!

" aaaawww... ssshhhh... sakiiittt ..." teriaknya.

terikan Sera memecah kerumunan para fans yang sedang berebut untuk sekedar foto dan memberikan hadiah pada pemain timnas, tidak terkecuali Noel.

" maaf yaa hehehe.. maaf saya keceplosan teriak.."  ia tertawa, tapi lebih banyak menahan malunya .

suaranya membuat fokus seorang Noel pecah. ia menengok ke arah suara itu. dan yaa... Noel melihat dan menatap Sera. " anak yang manis..." batin Noel.

lalu fokusnya kembali saat para fans menarik nariknya untuk sekedar foto dan sign. sementara Sera, berlalu begtu saja meninggalakn kerumunan tersebut.

tak lama ia pun sampai di kamar nya. lalu merebahkan tubuh mungilnya di atas ranjang besar tersebut.
" haaaahhhh... kenapa tadi gue ceroboh sih ?? sakitnya ga seberapa. malunya ??? mana dilihatin banyak orang, ada pemain timnas pula. kalo ga sengaja viral ? apa ga habis diledekin gue sama Bang Nando ?? .." gerutunya kesal dengan apa yg sudah tidak sengaja ia lakukan tadi.

yaa. Ernando Ari, kiper timnas senior itu adalah kakak Sera. Nando adalah seorang kakak yg jahil dan senang meledek adik perempuan satu satunya itu. ia memberi tahu Sera bahwa akan berlibur sejenak dengan punggawa timnas, maka dari itu Nando meminta sera untuk menyusulnya. dengan alasan agar adik perempuan nya itu tidak bisan dengan masa libur kuliahnya. hitung-hitung Sera bisa punya konten kuliner di Bali.

Drrt...drrtt..drrt...

ponsel Sera bergetar. ada nama Nando disana. ia melihat dan membuka pesannya.

" kamu yg tadi teriak ya di deket meja resepsionis ?.."

deegghhh...tepat dengan dugaan Sera.

" iya. kenapa emangnya ? kok bisa tau itu aku ?.. balas Sera.

" ya masa sama suara adek sendiri ga hapal. kenala kamu teriak teriak ? mau cari perhatian sama temen temenku ya ? mau jadi cegil ya kamu ? suka sama siapa ?... tanya Nando tanpa jeda.

" gak ada ya !! aku buru buru ga merhatiin sekitar, mana rame banget,
terus nabrak meja resepsionis. aku teriak reflek, bukan caper sama temen temen abang, enak aja !!.." balas Sera.

" beneran ? bukan caper ? lagian ngapain juga sih dek caper. kalo mau kenalan sini bilang sama abang, biar abang kenalin kamu sama temen temen abang. kamu mau kenalan sama siapa ? Nathan? Rafael? Justin? Ivar?.." ledek Nando.

" GAK YA !!! " , balas singkat Sera.

" turun dek, abang tunggu di cafe hotel ya, abis itu kita jalan jalan malem, kamu kalo mau ngonten, sekalian aja bawa kameranya.."

Dia Adalah,Anasera...Where stories live. Discover now