Pagi itu semua orang sibuk masing-masing. terlihat beberapa pemain timnas sudah hadir dan menunggu di kursi masing-masing lengkap dengan pasanganya. terlihat Nou dan Noa sibuk mondar mandir untuk memastikan semua sudah siap.
" everythings oke, Noa ?" tanya Nou.
"oke" Noa mengacungkan jempolnya kepada Nou.
Sera berjalan keluar didampingi Nando. ia menggunakan gaun putih dipadukan dengan aksen crystal yang mewah. sedang Nando menggunakan setelan jas berwarna champagne.
Nathan membalik badannya. ia tersenyu. tidak terasa air matanya jatuh. ia bahagia dan haru melihat Sera yang amat cantik dengan gaun pilihan mereka itu.
Nando menyerahkan Sera pada Nathan. disambutnya tangan Sera seraya menuntun Sera untuk duduk. Nando kembali ke kursi. menatap dan melihat Sera penuh haru. dengan sigap Kiara memberikan sapu tangan untuk Nando. dirangkulnya lengan lelaki itu. sesekali Kiara mengusapnya berusaha menenangkan dan memberi sedikit keluatan untuk Nando.
Sera dan Nathan resmi menikah, hari ini tepat di hari ulang tahun Nathan...
acara berlangsung secara intimate. hanya beberapa teman dan keluarga yang hadir. mereka larut dalam suasana penuh kehangatan. terdengar juga tawa canda disana. tak lama kemudian, acara yang diadakan di Bali secara outdoor itu selesai saat senja mulai nampak. mereka semua kembali ke hotel untuk beristirahat.
...........................
dikamarnya, Nando sesekali masih menangis. Kiara terus berusaha menenangkan Nando.
" sayang, Sera sudah bahagia. kamu sendiri yang antar Sera pada kebahagiaan terkahirnya. sekarang bahagianya kamu lagi nungguin kamu dairtadi nih. gak mau dielus elus kah , Papah ?" tanya Kiara seraya mengelus perutnya.
yaa , Kiara resmi menjadi istri Nando satu tahun yang lalu. dan saat ini ia sedang mengandung 4 bulan. harusnya hari ini Nando bahagia, karena lengkap sudah apa yang ia impikan. mempunyai istri cantik dan mengerti Nando, sudah mengantar adiknya pada pintu kebahagiaan yang baru. tapi Nando masih terus menangis sesekali.
" halooo sayangnya Papa. maaf ya Nak, papa lagi melow hari ini. papa sudah berhasil menepati janji papa untuk mengantar aunty kamu pada kebahagiaanya. papa cuma masih gak nyangka sekarang papa punya kamu , mama dan aunty kamu juga sudah bahagia. sehat terus yaa anak baik.." Nando mengusap perut Kiara yang sudah terlihat buncit lalu mencium pucuk kepala istrinya itu.
.........................
Sera dan Nathan menghabiskan malam itu di dalam kamar hotel. tidak lupa Sera sudah memesan sebuah cake secara diam diam untuk diantar ke kamar mereka. Sera ingin memberi sebuah kejutan pada Nathan.
selesai bersih-bersih, Sera keluar dengan menggunakan jubah mandinya. ia sedari tadi memanggil Natham untuk segera bersih-bersih. namun Nathan sama sekali tidak menjawab. Sera segera berlari kecil menuju kasur. didapatinya Nathan sedang tertidur dibawah selimut, wajahnya seperti menahan sakit dan sedikit pucat.
" astagaaaa. Mas Nath, kamu kenapa ? kok panas begini badannya ? apa yang kamu rasa ? mana yang sakit ??" tanya Sera khawatir.
" its okey , baby girl. aku gak apa2. kelelahan sepertinya. aku belum istirahat dari kemarin..." jawab Nathan sedikit menggigil.
yaa. seusai pertandingan di klub Belanda, Nathan langsung terbang ke Bali. sesampainya di Bali Nathan juga turun tangan langsung memeriksa venue yang akan digunakan untuk acara mereka tadi bersama dengan Rafa, Nou, Noa, Justin dan Ivar sampai larut malam. dan paginya acara sudah dimulai, lanjut dengan intimate wedding mereka. pantas jika Nathan sedikit demam.
YOU ARE READING
Dia Adalah,Anasera...
Romancepercayakan semua kepada Tuhan-Mu . karena Dia yang akan memberikan jawaban atas semua pertanyaanmu selama ini. just trust in God 🤍