only you...

32 5 0
                                    

hari ini mereka akan kembali terbang ke Swansea. Sera sedang mengemas pakaian mereka. dan Nathan sedang menyiapkan sarapan sederhana untuk mereka.

" bikin apasih ? hmmm?" ucap Sera yang memeluk Nathan dari belakang.

" have you finish, sayang ?" ucap Nathan yang sedang mengoles selai ke roti.

"eheemmm.. udah.." jawab Sera. ia lalu pindah menuju ruang keluarga. menyalakan televisi, lalu bersandar pada sofa.

Nathan datang membawa baki berisi susu hangat dan roti untuk sarapan. ia juga memotong sedikit buah untuk mereka. diletakkannya baki itu diatas meja. Sera terdiam. ia tak menyentuh sarapannya itu. tatapannya kosong.

" mikirin apa sayang ?" tanya Nathan sambil mengelus surai Sera.

Sera tidak menjawab. ia lalu memeluk Nathan dari samping. menenggalamkan wajahnya ditubuh Nathan.

"hey.. kenapa sih ? hmm? kenapa tiba tiba manja gini..?" tanya Nathan sambil mengusap bahu Sera.

tidak menjawab. Sera hanya terus mengeratkan pelukannya. Nathan pun tidak bertanya lagi. ia hanya membalas pelukkan Sera serata mengusap bahunya sampai Sera merasa nyaman.

" Sarapan dulu ya. sedikit aja..." ucap Nathan.

Sera lalu bangkit. ia mengambil sepotong roti lalu menggigitnya dengan sedikit malas. Nathan hanya tersenyum melihat istrinya itu. diusapnya pipi Sera. lalu ia ikut sarapan.

selesai sarapan, Nathan membersihkan piring lalu merapihkan kembali dapur mereka. sedangkan Sera masih terdiam di sofa. Nathan memperhatikan istrinya itu. kepalanya mulai riuh bertanya, ada apa dengan Sera ?

ia duduk di meja sambil memainkan ponselnya, sesekali ia memperhatikan istrinya itu. saat sedang asik dengan sosmed nya, Nathan tiba-tiba menghentikan jarinya. ia melihat ada sebuah foto diunggah disana. Nathan terkejut. bagaimana bisa foto dirinya bersama dengan Alicia muncul di media? Nathan tidak pernah mempublikasikan hubungan mereka. dan Nathan belum pernah menceritakan Alicia pada Sera sebelumnya. ia lalu membaca komentar disana.

" Nah ini lebih cocok sama Nathan. Nathan kayak nya suka sama cewek yang kayak mommy nya. blonde blonde gitu..."

" yang ini kelihatan lebih dewasa sih ya. kalau Sera kan bener masih bocil.."

" pada dapet aja astaga. dapet darimana woyy.."

" belom tentu pacaran kan ? mereka lagi nonton rame rame loh, siapa tau itu pacar temennya..."

" konfirm guys. namanya Alicia Noah Idzes, adeknya abang Jay. emang pernah pacaran mereka. 2 tahunan gitu. terus emang lumayan sering nemenin Nathan tanding ataupun latihan..."

" balikan aja sih Nath. lebih cocok asli..."

" masih menolak percaya kalau Nathan nikah sama Sera. Sera pansos doang kali..."

dan masih banyak lagi komentar disana. Nathan lalu meletakkan ponselnya dimeja. ia menghela nafas panjang. ia masih memberi ruang untuk Sera. mungkin saat ini perasaanya sedikit terganggu dengan berita ini. lamunan Nathan buyar saat ponsel nya memunculkan notifikasi. ia membuka pesan itu.

"  kalian baik  baik saja ? gue bener-bener gak habis fikir. ada aja artikel yang muncul. ada aja yang nemuin foto kalian. Sera gimana ? gue khawatir banget sama dia.."

Pesan itu ditulis dan dikirim oleh Justin. memang ia selalu menjadi garda terdepan untuk sahabatnya itu. ia sangat aktif di media sosial, jadi tidak heran ia pasti menjadi orang yang paling pertama tahu tentang berita apapun itu.

Nathan mengambil foto Sera. ia mengirimnya pada Justin.

"dari pagi udah badmood. sarapan cuma sedikit. minum susu juga sedikit. gak mau bicara sama sekali. gue harus gimana lagi ? padahal bukan salah gue kan ?" balas Nathan.

Dia Adalah,Anasera...Where stories live. Discover now