birthday girl..

24 9 0
                                    

Rafa, Noa dan Ale tiba di Swansea. mereka menunggu Nando dan Kiara yang akan menjemput mereka. beruntung, Ale sama sekali tidak rewel selama perjalanan. bayi itu justru terlihat gembira. ia selalu menunjukkan senyum dan tawanya. dari kejauhan, Rafa melihat Nando dan Kiara. Rafa lalu melambaikan tangannya ke arah Nando.

" Whats up Rafa..." Nando menjabat tangan Rafa dan memeluknya.

" Ah kangen gue sama lo Ndo.." ucap Rafa.

" Hai Ale... yaampun, lucu banget anak bayi ini.." mata Kiara langsung tertuju pada Ale.

" Halo Kiara. ini kedua kalinya kita ketemu. terakhir waktu acara pernikahan kalian. aku seneng bisa ketemu lagi..." ucap Noa.

mereka lalu pergi meninggalkan bandara. Karena acaranya di jam makan malam, Rafa pun memesan kamar di hotel yang sama dengan Nando. disepanjang perjalanan mereka tak hentinya bertukar cerita.

" jadi udah masuk squad senior nih ceritanya ? ucap Nando.

" ah iya. yah gue ikutin alur mainnya aja. kok lo bisa kesini ? belum ada pertandingan pra musim ?" tanya Rafa.

" ada, seminggu lagi. jadi 3 hari kedepan gue udah pulang. itu juga training day.." jawab Nando.

" Kenapa bisa kesini ? maksud gue, lo gabut ? sampe jauh-jauh ke Swansea ?" tanya Rafa lagi.

" insiden pesawat yang kemarin itu bikin Kiara khawatir kalo Sera harus pulang sendirian. ditambah Nathan ada family fun day kemarin di klub nya. jadi Kiara ngide buat kasih sureprise ke Nathan..." jelas Nando.

Rafa hanya mengangguk mendengar jawaban Nando. di kursi penumpang terdengar Kiara dan Ale sedang bercanda , begitu juga Noa.

" Ivar sama Justin gimana ? bisa ?" tanya Rafa.

" Justin gak bisa. dia lagi training di Swedia selama seminggu. Ivar juga gak bisa karena baru selesai pertandingan pra musim.." jelas Nando.

" yah gak seru dong. kalo ada Justin pasti rame.." ucap Kiara.

"kamutuh, seneng banget kalo ngeledek Justin.." ucap Nando.

" tapi nanti ada tamu spesial yang gabung kok.." tambah Nando.

" siapa?" tanya Kiara.

" rahasia dong. namanya juga sureprise..." Nando hanya tersenyum.

mereka tiba di hotel. Rafa dan Noa langsung pergi ke kamar mereka. sedangkan Nando dan Kiara mereke kembali pergi membeli kado untuk Sera. mereka pergi ke mall yang tidak jauh dari hotel.

..............................

Nathan menatap lembut wajah Sera yang sedang tertidur. ia lalu mengusap perut Sera.

" kamu harus kuat kali ini yaaa. papa janji akan menjaga kamu dan mommy.."

Sera terusik dengan sentuhan Nathan. matanya perlahan terbuka. samar ia melihat kepala Nathan berada diatas perutnya. ia bisa merasakan tangan Nathan mengusap lembut perutnya. Sera tersenyum. ia lalu mengusap lembut rambut Nathan.

" hei baby girl.. maaf tidurnya keganggu ya ?" Nathan tersenyum menatap Sera.

" engga sayang. cuma geli aja perut aku.." Sera tersenyum.

" maaf yaaa. aku habis bicara sama makhluk kecil ini.." Nathan kembali mengusap perut Sera.

" ngomongin apa hayooo?" ucap Sera.

" rahasia dong mommy, ya gak bayi ?" Nathan tersenyum sambil bicara diatas perut Sera. pemandangan terindah yang Sera lihat, rasanya seperti dejavu.

" kamu mau makan ? atau nyemil ?" tanya Nathan.

Dia Adalah,Anasera...Where stories live. Discover now