tiba di Jakarta Sera disambut Nando dan Kiara. mereka langsung menuju mobil dan kembali ke apartement untuk istirahat sejenak.
" dek, udah bilang Nathan mau pulang ?" tanya Nando.
" belum. aku niat nya mau sureprise in mas Nath hehehe." jawab Sera.
" kasih tau Sera. nanti dia khawatir. kasihan loh.." timpal Kiara.
" oke. aku telpon dulu yaa.." Sera mengambil ponselnya dan menghubungi Nathan, namun tidak ada jawaban.
" eh kok? ga diangkat angkat ? kemana ?" batin Sera.
" apa telpon mom aja ya ?" Sera dengan segera menelpon Mrs. Romejo.
"mom, baik baik aja kan mom ?" tanya Sera.
" Sera, Nathan sakit.." ucap Mrs. Romejo.
" hah ?? sakit ?? kenapa lagi mom ?" Sera panik. suara Sera juga membuat Nando dan Kiara menjadi tidak fokus. mereka ikut panik.
" i miss you so bad, baby girl..."
Suara Nathan terdengar serak dan parau dibalik telpon. ya, kesehatannya sedikit terganggu karena semenjak berita pesawat itu, Nathan terus saja memikirkan Sera. ia tidak nafsu makan, bahkan ia belum makan dari kemarin. Nathan benar benar tidak bisa jauh dari Sera.
" hei sayang. miss you too, big boy. aku pulang sore ini. tunggu aku yaa .", ucap Sera.
" jangan tinggalin aku lagi ya, Sera. aku bener-bener gak bisa sayang..." Nathan memelas. matanya berkaca kaca.
" istirahat sayang. tunggu aku pulang yaa.." Sera lalu menutup telponnya.
" si Tejo kenapa dek ?" Nando penasaran.
" sakit bang. kata mom gak mau makan dari kemarin. dia kepikiran aku katanya.." mata Sera berkaca-kaca..
" ya ampun. Nathan bener-bener ya. cintanya sama kamu gak main main. effort nya juga selalu luar biasa.." Kiara tersenyum berusaha menenangkan Sera .
" cintaku ke kamu juga ga main main loh sayang.." ledek Nando.
"apasih. gak mau kalah banget.." ucap Kiara. Sera hanya tersenyum melihat tingkah kedua kakaknya itu.
.........................
sesampainya di apartement mereka langsung makan siang bersama. Setelah selesai Sera yang hendak masuk kekamar dibuat terkejut dengan banyaknya koper yang ada di kamarnya.
" abang, koper siapa ini banyak banget ?" tanya Sera.
" koper kita.." jawab Kiara sambil tersenyum.
" loh, mau liburan yaa ? ih asik banget. kenapa ga bilang bilang sih. kan bisa direncanain jauh jauh hari biar aku sama Mas Nathan bisa ikut.." ucap Sera.
" ya ngapain bilang kalo liburanya mau ke Swansea. kan bareng sama kamu berangkatnya.." ucap Nando.
" HAAAH ??! GIMANA GIMANA ??" Sera masih tidak paham dengan ucapan Nando.
" Sore ini kita terbang sama sama ke Swansea yaa. kita dateng sama sama ke acara family fun day klub Nathan.." jelas Kiara.
" Serius ?????" Sera masih tidak percaya.
Nando datang membawa paspor dan menunjukkan tiketnya kepada Sera.
" masih gak percaya ? hmm ?" tanya Nando.
" ya ampun abang, Yaraaaa..." Sera tiba-tiba memeluk Nando dengan erat. Sera menangis terharu.
" makasih ya abang. makasih banyaaaaakkk..." Sera masih memeluk Nando.
YOU ARE READING
Dia Adalah,Anasera...
Romancepercayakan semua kepada Tuhan-Mu . karena Dia yang akan memberikan jawaban atas semua pertanyaanmu selama ini. just trust in God 🤍