Sera dan Nathan masih terlelap. jam sudah menunjukan pukul 11 siang. sementara flight mereka ada di jam 1 siang. Sera yang bangun lebih dulu langsung membuka ponselnya. ia terkejut saat melihat jam menunjukan pukul 11 siang.
"Astagaaaa. mas, bangun. udah jam 11. bisa telat kita.. " Sera berteriak sambil menuju kamar mandi untuk bersih-bersih. sedangkan Nathan masih berada diatas kasur, ia hanya bisa tersenyum melihat tingkah istrinya.
" bangun ih cepetan. buruan mandi gak ..!" ucap Sera.
Nathan pun bangun. ia turun dari kasur tanpa mengunakan sehelai benang pun.
" heehh!!! pake dulu bajunya, baru ke kamar mandi astagaaaa ...!!! teriak Sera.
" baju yang mana ? udah kamu ambil semua baju yang di lantai.." ucap Nathan santai.
" gak ada yang ngeliat juga.." tambah nya sambil tertawa.
Sera lalu melepas handuk yang ia gunakan untuk mengeringkan rambut. ia lalu melemparkan handuknya ke arah Nathan.
"tutupin gak .!!" ucap Sera.
Nathan tersenyum. ia lalu mengambil handuk yang Sera lempar diatas kasur dan pergi ke kamar mandi. Sementara Sera menyiapkan pakaian yang akan digunakan Nathan.
Selesai rapih-rapih, mereka turun kebawah. Nathan membawa kopernya menuju mobil. mereka akan mampir sebentar kerumah Mr. Romejo karena searah.
" coba telpon mom atau dad, sayang. kalau ada kita mampir say goodbye dulu sebentar ya. soalnya searah..." ucap Nathan sambil menyetir.
Sera lalu mencoba menelpon , namun tidak ada jawaban. ia lalu menenlpon Nou. dan tidak ada jawaban juga.
" ga ada yang jawab , mas.." ucap Sera.
" hmmm.. yaudah. lagi ada kunjungan kerja mungkin.." balas Nathan.
ponsel Sera berdering, ternyata Mrs. Romejo yang menelpon.
" hai sweetheart, maaf mom lagi dijalan. ada apa sayang ?" ucap Mrs. Romejo.
"mom kita mau pamit pulang yaa. tadinya mau mampi sebentar krn kita udah hampir telat. tapi mom lagi diluar. jadi kita langsung ke bandara aja ya mom.." ucap Sera.
" mom dekat dengan bandara. kita ketemu di bandara saja, oke." balas Mrs. Romejo.
"oke mom. sampai ketemu yaa.." ucap Sera lalu menutup telponnya.
Tiba dibandara, Mr dan Mrs. Romejo menyambut mereka. memberikan pelukan dan membantu Nathan membawa kopernya.
" tadi kami pergi bersama Nou, tapi ia harus kembali ke kantor untuk menemani Daniel meeting. jadi mereka hanya titip salam.." ucap Mrs. Romejo.
" its okey mom. terimakasih sudah mau mengantar kami untuk kembali ke Swansea.." ucap Nathan.
mereka lalu berpamitan karena waktunya sudah mepet. Mrs. Romejo memeluk Sera dengan erat. begitupula dengan Mr. Romejo.
" jaga diri baik-baik Sera. kami menyayangimu.." ucap Mrs. Romejo sambil menggenggam tangan Sera.
" terima kasih mom, dad. aku juga menyayangi kalian..." balas Sera dengan senyuman.
mereka masuk untuk check in. agak sedikit berlalari karena waktunya sudah mepet. mereka masuk ke pesawat dan take off.
...................
sampai di Swansea Airport. mereka tidak langsung pulang. mereka mampir dulu ke supermarket untuk membeli bahan makanan. Nathan bilang pada Sera, ia ingin memasak untuk Sera.
" ini mau masak apa sih ?" tanya Sera sambil mendorong trolley.
" hmmm.. kamu suka pasta ?" tanya Nathan.
YOU ARE READING
Dia Adalah,Anasera...
Romancepercayakan semua kepada Tuhan-Mu . karena Dia yang akan memberikan jawaban atas semua pertanyaanmu selama ini. just trust in God 🤍