care...

33 7 0
                                    

Arho : " Nath, gimana Sera ?"

Justin :" Media Swansea menyebut nama Sera disana. somebody please tell  me.. how about Sera ???"

Shayne :" Nathan, Nando. you okey ?"

Ivar :" Nath. pick up the phone please.."

Rafa :" Arho, tolong cantumin nomor Kiara disini supaya kita bisa update info tentang Sera. Nando sama Nathan pasti gak bisa pegang hp.."

Nawi :" Ndo, Nath. kuat ya kalian. semoga ada keajaiban buat Sera.."

Justin :" Nando udah berhasil ditemuin media Indo, dia lagi di bandara sama Kiara.."

Ridho :" belum ada kabar lagi. tadi terakhir Nando bilang, nama Sera gak ada di daftar penumpang di crisis center Soetta.."

Ferari :" berarti Sera gak naik maskapai itu."

Rafa :" semoga... Nath, Nan kasih kabar kita secepatnya. kita semua disini khawatir sama Sera."

grup ramai dengan pemberitaan Sera. ya, bagaimanapun juga Sera menjadi bagian dari keluarga timnas. ia menjadi adik kecil kesayangan timnas semenjak mereka mengenal Sera. walaupun Sera tidak sering berbaur dengan mereka, namun mereka tetap memberi perhatian. secuil informasi bahwa sebelum Nathan menyukainya, banyak diantara mereka lebih dulu menyukai Sera. jadi wajar Sera selalu mendapat perhatian lebih. apalagi sekarang Sera dan Nathan menikah. maka Sera semakin diperhatikan oleh yang lainnya.

Nando mengambil ponselnya. ia membuka grup yang sudah ramai berdering sedari tadi. ia yakin pasti banyak yang menanyakan Sera. dan ya, benar saja. Nando tidak langsung membalasnya. ia masih merasa syok dengan apa yang dialaminya hari ini. sekarang ia ingin menikmati kebersamaanya dengan Sera. tidak lama Sera berada di Jakarta, sore nanti ia akan bertolak ke Surabaya. dan besok Sera langsung meetig di perusahaan agar masalahnya cepat diselesaikan. Sera harus segera pulang demi bisa menemani Nathan dalam acara family fun day di klub nya.

" kamu gak capek dek langsung kesana kemari. abang tuh rasanya masih lemes aja ini.." ucap Nando sambil bersandar di sofa.

" gak mau besok aja ke Surabaya nya Ser ?" Kiara datang sambil membawa makanan dan minuman untuk mereka.

" lusa ada acara family fun day di klubnya Nathan bang. aku mau nemenin. ini pertama kalinya family fun day dia punya istri. dia kepikiran kali ya, makanya kemarin sampe sakit.." ucap Sera.

" lah kalo gitu kenapa pulang kesini dek ? kalo jaraknya deket gak apa apa. ini perjalanan aja hampir 1 hari.." balas Nando.

" dia ngasih taunya pas malem. katanya karena denger aku harus pulang, makanya dia gamau ngomong. tapi malah gak bisa tidur, kepikiran.." Sera menghela nafas panjang.

"  yaudah . makan dulu, terus istirahat ya Ser.." ucap Kiara. Sera lalu menyantap makan tersebut, dan beregas istirahat.

" yang... belum ada match kan ? pre season juga belum kan ?" tanya Kiara.

" belum. kenapa emang ?" tanya Nando .

" kita ikut Sera pulang ke Swansea. temenin dia. sekalian kasih sureprise ke Nathan.." ucap Kiara dengan sumringah.

" loh. kamu bisa emangnya flight segitu jauhnya ?" Nando menatap tajam Kiara.

" kita ke dokter habis ini ya. setahuku boleh. nanti kita tanya. mungkin bisa dikasih vitamin dan semacemnya. ayolah yang.." rengek Kiara.

" habisin dulu makannya. baru habis itu telpon dokter nya ya. ada atau engga. baru kita kerumah sakit.." Nando mengusap rambut Kiara dan dibalas anggukkan .

Dia Adalah,Anasera...Where stories live. Discover now