confess..

27 5 0
                                    

Nathan beserta tom dan para staff yang lain sedang menikmati makan siang mereka. Hito menjadi orang terdekatnya semenjak ia bergabung dengan timnas. sementara itu, Nando yang sedari latihan bersama dengan Marten dan Arga mengutarakan perasaanya yang sedang tidak baik-baik saja.

"lo udah coba telpon Kiara ?"

"udah Ga. dia gak apa-apa kok. udah facetime juga malahan. malah sempet pergi tadi dia sama Razela.."

"Razela ?"tanya Marten yang sedang membawa piring makannya.

"iya. istrinya Ridho." jawab Arga.

"duh ini kenapa sih ya ? gue gelisah banget daritadi. jantung gue gak karuan gini degup nya.."

"Sera ?" tanya Marten.

"hah ? gimana gimana ?"

"udah cek kondisi Sera ? dia kan adek kandung lo. biasanya ikatan batinya kuat."

"Sera lagi dinner sama keluarganya Justin. tadi Justin ngabarin di grup. pasti lo gak baca.."

"ah sorry. gue belom buka handphone.."

Nando, Arga dan Marten berjalan menuju meja makan masing-masing. sementara itu di sisi lain, Nathan dan Hito terlihat sedang bercengkrama lagi satu sama lain.

"so, gimana ? udah coba cari tahu lagi tentang cewek yang lo suka itu ?"

"engga. gue bahkan ga kepikiran buat cari sosial medianya. kalo suati saat kita ketemu lagi, buat gue dia adalah takdir yang Tuhan kasih buat gue."

"sosmed nya ? berarti lo tau namanya ?"

"iya. gue tau namanya. cuma gue gak tau siapa nama lengkapnya. gue cuma inget wajahnya."

"how lucky she is. bisa bikin cowok kayak lo sejatuh cinta itu.."

"lo sendiri gimana ? kayaknya gak mungkin orang kayak lo gak punya pacar.."

"emang gak punya bro.." jawab Nando yang tiba-tiba datang menghampiri meja mereka.

" gak percaya gue.."

"dia gak punya pacar. punya nya istri.." celetuk Nando sambil tertawa kecil.

"are you kidding me ? lo udah nikah ??"

"udah. adeknya Nando itu istri gue." jawab Nathan dengan senyum khas di bibirnya. wajahnya selalu terlihat bahagia ketika membicarakan Sera.

"wah wah wah.... dunia yang sempit. atau emang lo jodohin adek lo sama dia ?"

"masih jaman di jodoh-jodohin? dia sendiri yang ngejar-ngejar adek gue. sampe berantem sama Ridho di ruang ganti waktu itu.." ledek Nando.

"berantem ??" Hito nampak begitu terkejut mendengar cerita Nando.

"udah. panjang itu ceritanya. nanti lo pillow talk aja deh berdua dikamar. Nath, Sera ada kasih kabar ga ? selain di grup ?"

"engga. lagi dinner kan dia sama Justin, sama keluarganya juga. paling masih makan. kenapa emang ?"

"gak apa-apa. perasaan gue daritadi gak enak. udah telpon Kiara, dia baik-baik aja. malahan sempet jalan sama Razela. Sera juga kan tadi baik-baik aja. tapi kok masih aja gelisah ya gue?"

Hito mendengarkan percakapan adik dan kakak ipar itu dengan seksama. fyi, Hito dan Eli belum bergabung dengan grup timnas karena mereka baru tiba. namun pikiranya terusik saat Nando menyebut nama Sera. nama yang sama dengan perempuan yang membuatnya jatuh cinta.

"ke tim medis coba. konsul sama dokter Choi." ucap Nathan.

"sorry sebelumnya. nama adek lo, Sera ?" tany Hito pada Nando.

Dia Adalah,Anasera...Where stories live. Discover now