Part 70

4.7K 178 12
                                    

Andrea mengeliat di bawah tindihan tubuh kekar suaminya.Sejam yang lalu Stefan kembali memacu tubuhnya untuk ke sekian kalinya lalu kemudian ia kembali terlelap dalam dekapan penuh penguasaan milik Suaminya.

Andrea menyingkirkan paha Stefan dari pahanya lalu mulai turun dari tempat tidur.

Suaminya emang bener bener gila!!tenaganya gak habis habis.Tubuhnya sampai pedih seperti ini,Andrea tertatih tatih berjalan ke kamar mandi.Ia meringis merasakan inti tubuhnya agak perih di buat oleh Stefan.

Andrea duduk di kloset buang air kecil dan membersihkan diri lalu ia menghidupkan shower air hangat dan membersihkan dirinya.

Tubuhnya begitu lengket oleh keringat dan cairan cinta mereka hasil pergumulan panas mereka.

Tok!tok!

"Sayangg ngapain di situ?"

"Lagi ngepel kamar mandi"jawab Andrea asal sambil menghela nafas panjang.Baru di tinggal sebentar pria itu sudah bangun dan mencarinya.Astagaaa!!!

"Ayolahhhh bukaa pintunya"teriak Stefan sambil memutar knop pintu.

Untung tadi udah di kunci oleh Andrea kalo sampai Stefan masuk dan melihatnya sedang mandi wah bisa bisa pengen lagi laki laki itu!

Dasar laki laki maunya untung!!

"Tunggu,mas,aku mau mandi dulu"sahut Andrea dari dalam kamar mandi "lengket semua badan aku"

"Bukaa sayang"

Duh!!mau ngapain lagi sih??tanya Andrea kesal tapi tak urung di bukanya pintu kamar mandi.Ia melongokkan kepalanya menatap suaminya yang tersenyum.

Stefan langsung mendorong pintu kamar mandi dan ia buruan masuk ke dalam kamar mandi.

"Mau ngapain sih mas?"

"Mau mandi"

"Nanti nggak bisa?aku dulu"

"Ah barengan aja!"sahut Stefan sambil tersenyum menatap istrinya dari atas sampe bawah.Dada Andrea penuh dengan bercak merah stempel kebesarannya menandakan wanita itu miliknya sepenuhnya.

"Matanya dijaga tuh mata"sindir Andrea sambil melirik kesal suaminya.

"Kenapa ih??aku ngeliatin milik aku sendiri kok bukan milik orang lain"sahutnya santai sambil mendekati Andrea yang sontak menutupi dada dan bagian bawahnya.

"Mas,udah cukup tadi kamu udah gila banget!aku sampe pedih semua ini"

Stefan tertawa dan memeluk istrinya.Ia mengusap rambut Andrea yang basah.

"Aku mandiin yaa "ucapnya sambil mengambil alih sabun cair di tangan Andrea lalu mulai mengusap kan ke tubuh Andrea

"Mass,u-udahh ahhh"Andrea menggelinjang geli saat Stefan dengan sengaja mengusap dadanya pelan sambil sedikit meremas.

"Mass.."

"Ya sayang katanya mau mandi kok manggil manggil terus??udah pengen apa gimana?"

"Tangan kamu jangan di situ terus!"sentak Andrea kesal sambil menjauhkan tangan Stefan yang menjelajah dan meremas dadanya.

"Udah...udah aku mandi sendiri aja"tolak Andrea "kamu tidur gih nanti kita kan pulang"

"Temani toh lagian ini masih jam empat pagi ngapain sih kamu mandi?"

"Aku mandi dulu mas.."

Stefan melirik bath tub dan di ikuti Andrea yang langsung memasang wajah judes.

"Engga ya mas..udah cukup tadi kamu udah gila banget"tolak Andrea

"Ahh..sekali lagi yaa di bath tub?"

Mendadak KawinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang