"Sayang,bangunn"bisik Andrea sambil menciumi pipi suaminya yang di tumbuhi rambut rambut kecil mungkin hari ini sudah waktunya Stefan bercukur.
"Hmmm...jam berapa ini?"tanya Stefan sambil menarik Andrea masuk ke pelukannya
"Jam enam"jawab Andrea sambil menggosokkan hidungnya ke dada suaminya "bangun...mandi..kamu semalem belum bersih bersih udah tidur"
"Aku masih ngantuk"sahut Stefan
"Bangunnn...aku udah masak enak nih buat kamu"
Mata Stefan di buka dengan jari oleh Andrea lalu ia menjulurkan lidahnya di sana membuat Stefan tertawa dan memeluk erat erat tubuh istrinya.
"Bangun ihhh"
"Iyaa...iyaa..."mata Stefan terbuka memandang istrinya "tadi malam tidur jam berapa kita?"
"Jam dua pagi"jawab Andrea sambil beranjak bangun dari tubuh suaminya "makanya jangan kebiasaan nambah.."
Andrea langsung membuka tirai kamar supaya sinar matahari pagi bisa masuk ke dalam kamar suaminya,mematikan pendingin ruangan dan membuat Suaminya terbangun karena silau.
"Mandi gih...air hangat udah aku siapkan"ucap Andrea sambil berjalan ke walk in closet milik Stefan memilih baju kerja untuk suaminya itu.
Stefan seperti anak kecil yang patuh pada ibunya,ia berjalan masuk ke kamar mandi sambil mengucek mata.
"Heh!!"bentak Andrea membuat Stefan kaget dan menoleh
"Apa sih sayang?"
"Pakai kimono tidur kamu lah...masa telanjang gitu??malu kali ama belalai nya kamu"jawab Andrea sambil melotot ke Stefan.
"Kimono aku ngga ada,kamu buang kemana tadi malam?"sahut Stefan santai sambil tetap berjalan masuk ke kamar mandi.
Sungguh pemandangan yang erotis sekali pagi ini melihat seorang pria se tampan dan se gagah Stefan berjalan memamerkan seluruh tubuhnya dengan keseluruhan tanpa penutup.
Stefan mandi temponya lebih lama di banding Andrea mandi.Yah karena kelainan OCD ia selalu ingin tampil bersih dan rapi se rapi rapinya.
Stefan keluar setelah setengah jam an melilitkan handuk dan Andrea dengan sigap layaknya security bank yang selalu siap sedia kapanpun membukakan pintu untuk konsumen tercinta.Ia langsung mengulurkan kimono mandi ke suaminya yang sedang mengeringkan rambut dengan handuk kecil.
"Astaga ngagetin aku aja!"protes Stefan kaget.
"Pakai ini sebelum keluar dari kamar mandi!"ucap Andrea
"Engga ah!"tolak Stefan sambil mendorong kimono handuk itu ke samping lalu ia berjalan ke meja rias Andrea melepas handuk yang melilit pinggangnya begitu saja di depan Andrea
"Aaaaaaa"jerit Andrea sambil menutup mata menggunakan kimono handuk membuat Stefan menoleh dan mengernyitkan dahinya.Bingung!
"Kenapa sih yang??kan kamu udah pernah liat milik aku bahkan kemarin malam aja kamu sampe merem melek ngerasain dia lo ya"goda Stefan vulgar
Pipi Andrea sampe bersemu merah "I-iyaaa sih tapi engga gitu juga kali,mas,main lepas handuk gitu segala"
"Lah terus gimana to sayang?aku kok jadi serba salah terus di depan kamu"goda suaminya lagi sambil memakai celana dalam yang sudah istrinya siapkan.
Kalo pagi ini tidak ada rapat maulah Stefan mengajak Andrea bertempur lagi pagi ini.Habisnya menggemaskann sekali sih istrinya pake nutupin mata segala.Padahal tadi malam aja dia nelen dan hisep kayak permen lolipop,ngga inget dia sampe merintih rintih nikmat saat si Junior yang gagah perkasa ini beraksi semalam!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mendadak Kawin
Romansa"Suruh anak nggak jelas itu keluar dari rumah kita! " "Ardi!! Andrea itu adekku! " Pertengkaran demi pertengkaran kakaknya membuat Andrea memilih untuk menerima tawaran menikahi cucu sulungnya orang yang sudah ia tolong. Tidak ia sangka yang akan ia...