"Buk...buk.."panggil Ika sambil terengah engah di depan pintu ruangan membuat Andrea dan Bu Anas menoleh serentak
"Kenapa,Ika?kenapa kamu terengah engah gitu sih?"tanya Bu Anas sambil geleng geleng kepala ngeliat kelakuan bawahannya.
"Buk,tadi kan aku habis dari lobby aku lihat di bawah rame banget sampe sampe jajaran petinggi kita berdiri di depan semua"
"Emang siapa yang datang?"tanya Bu Anas lagi sambil kembali melanjutkan pekerjaannya yang sempat terhenti tadi waktu Ika masuk.
"Aku dengar sih CEO Wijaya grup yang datang sampai para petinggi pada ngumpul semua di depan kan pria itu terkenal bertangan besi dan sedikit menakutkan tapi tau ngga buk...wajah pria itu beuhhh guanteng banget buk.."ujar Ika sambil duduk di kursinya "aku lihat tadi walaupun cuma sekilas karena ia langsung masuk ke lift khusus petinggi tapi badannya tinggi gagah gitu dan wajahnya ya walaupun keliatan mengerikan sih tapi ganteng banget"
Andrea yang mendengar jadi tersenyum "Ika mah ngeliat cowo ganteng aja langsung muji nya setinggi langit "
"Ihh bener kak Andrea..yang ini ganteng banget udah gitu keren banget gagah tinggi tegap dan bau nya wangi banget,aku aja yang sempet menghirup aroma badannya"
Bu Anas dan Ruben tertawa
"Ya iyalah secara tu cowok tajir melintir masa badannya bau ga sedap sih,Ika??parfumnya pasti yang mahal banget lah secara tu orang membawahi seluruh perusahaan Wijaya Grup yang terkenal.Tapi kan dia pasti udah agak tua kan?"ucap Ruben seperti ngga terima ngeliat Ika terlalu terpesona dengan pria itu.
"Ihh..siapa bilang??tu cowo masih muda banget kale mungkin usia 30 tahunan..wajahnya bersih glowing dan ganteng lebih ganteng dari mas Ruben pastinya".
"Kalo duit aku sebanyak CEO Wijaya grup aku juga bakal ganteng juga tapi ya ngomong ngomong kamu gak usah mimpi deh punya cowok kayak pria itu!!kejauhann..kamu mending ama aku aja soalnya aku ini pas banget ama kamu"sahut Ruben sambil menaik turunkan alisnya membuat Ika cemberut dan bersikap seolah olah mau muntah mendengar ucapan Ruben tadi
"Najis dehh promosiin diri sendiri"sahut Ika sambil mencebikkan bibirnya.
Andrea hanya tersenyum lalu ia bangkit dari duduknya sambil membawa berkas pekerjaan yang baru ia buat lalu ia berjalan menghampiri Bu Anas meletakkan berkas itu di depan Bu Anas.
"Bu,ini laporan produk yang Ibu minta"ucapnya sambil menaruh map itu di meja bu Anas
"Makasi ya,An"sahut Bu Anas sambil melihat map yang di taruh Andrea lalu mata Bu Anas melihat jari manis tangan Andrea yang meletakkan map tadi.Bu Anas melihat cincin kawin melingkar dengan manis di jari anak buah kebanggaannya itu.
"Ehh. .Ann..kamu kok pake cincin kawin?"tanyanya sambil mendongak menatap Andrea.
"Ohh ini ..iya bu aku udah menikah lima bulan lalu tapi karena ada satu hal kami masih menikah secara negara saja"ucap Andrea tersenyum malu malu
"Ohh kenapa kamu nggak ngasi tau kita sih,An?kok ngga ambil cuti juga?"
Ika dan Ruben juga jadi menghentikan pekerjaannya dan menatap teman satu divisinya.
"Kemarin dulu waktu aku ijin masuk setengah hari itu,bu,maaf soalnya itu permintaan suami aku untuk menikah dulu secara negara"
"Ihh kak Andrea nih diam diam gak punya pacar tiba tiba udah nikah aja"gerutu Ika "aku gimana nihh gak dapat pacar juga padahal kak Andrea kakak seperguruan jomblo udah laku nikah ninggalin aku"
"Sama aku aja kalau begitu"sahut Ruben sambil tersenyum pada Ika yang langsung di sambut dengan juluran lidah Ika.
"Selamat ya,An"ucap Bu Anas tulus sambil di ikuti oleh Ika dan Ruben yang mengucapkan selamat kepada Andrea teman seperjuangan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mendadak Kawin
Romance"Suruh anak nggak jelas itu keluar dari rumah kita! " "Ardi!! Andrea itu adekku! " Pertengkaran demi pertengkaran kakaknya membuat Andrea memilih untuk menerima tawaran menikahi cucu sulungnya orang yang sudah ia tolong. Tidak ia sangka yang akan ia...