Part 59

4.6K 263 7
                                    

Andrea terbangun di dalam pelukan suaminya,detak jantung Stefan yang teratur terdengar indah di dekat telinganya menimbulkan perasaan aman dan nyaman untuknya.

Suaminya sudah ada di dekatnya,Andrea makin menyurukkan wajahnya di pelukan suaminya.Menghirup aroma tubuh suaminya yang menenangkan jiwanya.

Entah sejak kapan tapi setiap ia bersama Stefan,Andrea menemukan ketenangan dan rasa aman.Seolah saat bersama suaminya,tidak akan ada satupun yang akan membahayakannya lagi.

Stefan yang merasakan pergerakan istrinya langsung mengusap punggung istrinya sambil tetap terpejam erat.

"Masss"panggil Andrea manja

"Hmm ..ayo tidur lagi"jawab Stefan dengan suara serak khas bangun tidur.Suara bariton Stefan berat dan dalam terdengar sedikit serak dan menambah kesan seksi di telinga Andrea.

Andrea memeluk tubuh suaminya dan matanya melihat dada suaminya yang terbuka dari piama tidurnya yang tidak di ikat kencang.

Dada Stefan yang di tumbuhi sedikit bulu itu terlihat sangat seksi sekali.Andrea mengulurkan tangannya untuk menyentuh dada suaminya.Membelainya pelan.

"Sshh....jangan sayang"Stefan menangkap tangan istrinya dan menaruhnya di pinggangnya.

Tapi Andrea dengan nakal malah menarik tangannya dan menyentuh dada suaminya dan turun ke perutnya.

Entah apa mau Andrea pagi ini?apa di minta di perkosa pagi pagi oleh suaminya atau bagaimana!

Stefan langsung menangkap tangan istrinya dan menaruhnya di atas kepala istrinya.Ia mengungkung tubuh istrinya dengan lengannya.

"Kamu nakal sekali sih"bisiknya

"Nakal apa sih?"tanya Andrea pura pura tidak tahu sambil menatap wajah suaminya dengan berani.

"Kamu sudah membangunkannya!Sekarang kamu harus tanggung jawab!"jawab Stefan dengan wajah yang di buat segalak mungkin sambil menggelitik pinggang istrinya

Andrea tertawa geli lalu ia merangkul tengkuk suaminya dan menatap mata Stefan.Menatap iris mata yang berwarna hitam pekat itu lalu perlahan ia mendekatkan bibirnya.

Ia mencium bibir suaminya yang langsung di sambut oleh Stefan tentu saja,mereka berciuman.Saling melumat saling menghisap dan membelit.Mereka bertukar saliva di pagi pagi buta itu.

Andrea membalik tubuh suaminya hingga suaminya kini terbaring telentang di bawahnya lalu ia menunduk mengecupi dada lalu turun ke perut dan semakin turun lagi membuat Stefan hanya bisa mendesah.

"Ahhhhh,sayang"desah Stefan saat Andrea melahapnya hidup hidup.Merasakan lidah Andrea yang kasar dan hangat memanjakan permukaan kebanggaannya yang di penuhi syaraf syaraf halus itu membuat seluruh tubuh Stefan bergetar dahsyat.

Otot yang halus dan licin itu memanjang dan membesar saat di hisap oleh Andrea.Lingual Andrea membasahi dari atas sampai ke bawah dan begitu seterusnya

Andrea walaupun belum ada sebulan bercinta dengan Stefan tapi ia tahu dengan pasti titik titik di tubuh kekar suaminya yang dapat membuat suaminya seperti tersengat listrik ribuan volt.

Ia terus memanjakan suaminya dengan seluruh pengetahuan yang sengaja ia cari di google.Andrea mendongak menatap ekpresi wajah Stefan yang mendongak sambil menggigit bibirnya.

Stefan tidak mampu membendung rasa nikmat yang menjalar ke seluruh tubuhnya,ia terus mendesah dan mengerang saat Andrea dengan begitu lihainya memanjakan kebanggaannya yang di jaga nya selama 29 tahun ini.

Selama ini ia pun tidak menyangka memiliki keperkasaan yang benar benar tahan uji seperti ini.Selama 29 tahun kehidupannya,keperkasaannya bersembunyi dengan baik tanpa ada satupun yang dapat mengusiknya.

Mendadak KawinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang