Hi! Back with me!
Pre-Order LEAD MAGNET sudah semakin dekat yaitu tanggal 25 Agustus - 9 September 2024.
Hari ini, aku mau kasih lihat kalian paketnya yang bisa kalian pilih. Sebelumnya, intip detilnya dulu sabi nih!
Nah, ada apa aja paketnya?
1. Collectors' edition
2. Funnel package
3. Market Package
**hard cover hanya terbatas pada saat pre order
** ilustrasi dalam hanya untuk hardcoverSelain itu, aku mau jelasin juga merchandise yang ada di dalam sini.
Setiap merchandise ini kami pikirkan berdasarkan esensi dari LEAD MAGNET itu sendiri.Kalian mungkin bertanya-tanya, apa itu LEAD MAGNET?
Lead magnet adalah istilah dalam pemasaran yang merujuk pada suatu alat, konten, atau insentif yang diberikan secara gratis kepada calon pelanggan dengan tujuan menarik minat dan membuat calon pelanggan melakukan sesuatu (pembelian, informasi kontak, dll)
Lead Magnet tuh banyak banget ditemui, misalnya: sample, newsletter, voucher, hadiah-hadiah kecil, ebook.
Pokoknya, hal-hal yang kamu dapatkan ketika daftar membership atau yah semacam itu!
Nah, apa aja isinya?
1. Majalah
Lead Magnet yang paling sering digunakan adalah newsletter/majalah dan aku menerapkan ini buat bukuku! YAY!
Seharusnya, ini e-book sih, tapi akhirnya aku dan tim Lunar memutuskan untuk mencetak agar teman-teman bisa pegang dan jadi kenang-kenangan. Makanya, cuma tersedia di COLLECTORS EDITION aja.
2. Lanyard & notebook
Ada yang ingat Hazelia bikin apa buat Wira?
YES, LAUNCHING TIME TALES. Pasti inget dong adegan Press Conference yang setelahnya bikin Lia dan Wira harus kabur dari wartawan? Nah, dalam setiap peluncuran sesuatu, biasanya, ada press-kit dan isinya macam-macam! Yang paling umum adalah LANYARD yang biasanya digunakan para wartawan selama acara dengan tag PRESS dan NOTEBOOK yang dipergunakan agar wartawan yang datang bisa mencatat press conferences yang berlangsung.
3. Postcard & thank you card
THANK YOU CARD biasanya dipakai sebagai pendekatan personal kepada konsumen. Apalagi buat Time Tales yang baru aja launching. Jelas banget, thank you card diperlukan.
THANK YOU CARD dan POSTCARD biasanya dipakai dalam strategi LEAD MAGNET untuk meningkatkan kesadaran merek sampai memberikan promosi tambahan.
4. The Hidden reputation
Pernah nggak sih, kalian lagi nonton Tiktok atau Reels terus kalian tuh diginiin : komen di bawah ini dan akan kami kirimkan produk kami untuk kalian coba!
Ini merupakan salah satu STRATEGI LEAD MAGNET loh! HIDDEN REPUTATION ini juga begitu! Dikemas dalam bentuk leaflet, cuma kamu yang beli aja yang tahu isinya nanti!
***
Catat tanggalnya, Pre order hanya akan dibuka tanggal 25 Agustus - 9 September 2024! So be ready and enjoy the ride!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lead Magnet
RomanceADHYAKSA SERIES no. 5 🌼 *** Lead Magnet (n.) An incentive to attract and capture potential customer. Lia--Hazelia Salim--nyaris jantungan ketika ia tahu, kekasihnya, Bryan ternyata sudah berpacaran dengan Lidya Kani Melatika, putri pemilik perusah...