Seorang anak perempuan terlahir di sebuah pinggiran kota kerajaan,dari orangtua yang lengkap,ibunya adalah seorang pelayan di kediaman seorang mentri,dan ayahnya adalah seorang prajurit yang biasanya bertugas menjaga gerbang masuk ke kota kerajaan.
Anak perempuan itu tumbuh sendirian di rumah kecil pinggiran kota,pagi sampai sore dirinya hanya sendirian dan dititipkan pada tetangga,sore juga terkadang ayahnya tidak akan mengambilnya dari tetangga karna ingin bersenang-senang di rumah bordil. Seiring anak itu tumbuh,sekitar lima tahun,ia mendapatkan sesuatu seperti ilham yang mengatakan bahwa dirinya dilahirkan untuk menembus dosa-dosa yang di lakukan kedua orang tuanya,dari kejahatan pemerkosaan,penindasan,menjual beli budak anak-anak,pembunuhan,penipuan,dan masih banyak lagi.
Ia memiliki misi melindungi seorang pangeran lemah di kerajaannya,melindunginya dari segala kesakitan dan keburukan,dan berusaha merubah fikiran orangtuanya agar sadar. Ia diharuskan tumbuh kuat jika ingin berada di dekat pangeran tersebut agar bisa melindunginya,tumbuh menjadi kuat sendirian tanpa tuntunan dari siapapun,ia bepergian keluar kerajaan dan pergi ke tempat-tempat berbahaya untuk mendapatkan pengalaman berbahaya dan agar bisa melindungi pangeran tersebut.
Semuanya berjalan lancar,dari ia mulai bertugas menjadi pengawal sang pangeran,lalu dekat dan menjadi ksatria pribadinya,sampai keduanya terlibat dalam hubungan percintaan yang disetujui oleh keluarga kerajaan termasuk raja dan ratu. Cinta sang perempuan begitu dalam pada pangeran tersebut,sampai ia bisa menyerahkan nyawanya sendiri hanya agar pengerannya itu bahagia,dan itu ia buktikan ketika sang pangeran memiliki hubungan lain dengan wanita yang membuatnya jatuh cinta lagi. Sang ksatria mundur dari posisinya dari tunangan sang pangeran,membiarkan pangerannya menjalani hubungan dan kehidupan bahagia dengan perempuan yang dicintainya,sementara dirinya masih harus menjalankan misi melindungi sang pangeran yang di jalankan dari bayang-bayang di sekitar pangerannya.
Ternyata cinta itu tidak pernah hilang bahkan ketika kematian menjemput sang ksatria perempuan,ia kembali terlahir untuk menebus dosa orangtuanya sebanyak 3 kehidupan. Ia masih mencintai sang lelaki,masih mengingatnya,masih mengingat segala kenangannya walaupun itu datang ketika umurnya 5 tahun,tapi rasa cintanya tidak pernah padam dan malah semakin besar sampai menggerogoti tubuhnya sendiri.
3 kehidupan ia dipertemukan dengan lelaki yang sama,jiwanya sama,tapi ingatannya tidak sama dengan sang perempuan. Ia kembali mendekati lelakinya,menjalin hubungan dengannya,membuat banyak kenangan indah bersama,sampai akhirnya perempuan yang sama kembali masuk dalam kehidupan mereka dan menghancurkan hubungan mereka. Akhirnya selalu sama,sang lelaki akan terus disakiti wanita itu tapi lelakinya masih tetap mencintainya,si perempuan akan berusaha menghilangkan kesakitan yang dibuat wanita itu pada lelakinya,mencegah wanita itu menyelingkuhi sang lelaki,dan memastikan lelakinya selalu bahagia dengan wanita pilihannya itu.
Dirinya sakit,sangat sakit,ketika ia lahir hanya untuk menebus dosa ayah ibunya,ia juga dibuat jatuh cinta pada seseorang sampai ia tidak bisa melepas rasa cinta itu bahkan dalam kehidupan lain.
“.…kamu akan menjalani 50 kehidupan lagi untuk menebus dosa orangtuamu yang sesungguhnya. Kamu akan menerima hadiah dalam setiap kehidupanmu tanpa melakukan misi menentu pada seseorang,kamu hanya harus berbuat kebaikan sebanyak-banyak pada kehidupan seluruh manusia dan alam di duniamu terlahir.”
“Orangtua yang ku maksud adalah dewa alam,yang memiliki hubungan dengan dewi karma ketika dirinya sudah menikah dengan dewi perang yang sedang mengandung dirimu. Penebusan dosa panjang ini di berikan oleh dewi karma karna ditinggalkan ayahmu ketika kamu sudah terlahir,ia tidak terima rencananya menyingkirkanmu gagal dan malah dibuatakan dengan hubungannya dengan dewa alam,ayahmu. Lelaki yang kamu cintai memiliki putaran karma buruk dengan wanita itu dan para lelakinya juga,kamu tidak akan bisa merebutnya atau menyelamatkannya,putaran karma hanya bisa diputus oleh lelaki itu sendiri yang memilih dirimu dan melepas perasaan cintanya pada wanita itu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Asael
FantasyHai guys,R kembali dengan cerita baru dan sosok baru,yang pasti genrenya masih sama dong😉 femdom. Alurnya maju,mundur,cepat,kadang lambat. Semoga bisa menyesuaikan ya ~ Seorang anak perempuan terlahir di sebuah pinggiran kota kerajaan,dari orangtua...