Asael 5.5

48 11 4
                                    

Chapter 5 emang ada dua ya
.

“Bangkitlah hazael,salammu diterima” ucap raja.

Asael langsung berdiri,ia menghadap pada rajanya dengan postur tegap.

“Ada apa?”

“Hamba akan memaparkan rencana pengamanan kerajaan menjelang pernikahan pangeran ketiga,yang mulia”

“Ku persilahkan”

Raja duduk bersandar di kursinya,asael membuka peta kerajaan aras di atas meja kerja sang raja atas izinnya tentunya setelah jendral utama kerajaan masuk untuk mendengarkan juga.

“4 prajurit kerajaan langsung akan bertugas di titik ini,ini……dan ini,semua titik itu adalah pintu masuk dari yang utama sampai jalan tikus. Mereka akan saya berikan pedang khusus yang sudah saya buat,masing-masing titik dua,pedang ini sangat tajam dan dapat melukai iblis,jika iblis tergores sedikit saja kulitnya akan langsung terkelupas.”

“Saya memiliki firasat akan ada iblis di antara tamu yang masuk kedalam kerajaan,di luar tembok kerajaan saya bisa menangkap pergerakan iblis dan saya takut ini akan menjadi bencana penyerangan kerajaan kami.”

“Apa?! Kenapa saya tidak mendapatkan laporannya?”

“Para prajurit tidak begitu peka terhadap energi pergerakan iblis,tempatkan saja para pasukan yang pernah berada di garis paling depan melawan iblis beberapa tahun lalu di tembok kerajaan. Mereka akan menyadarinya.”

“Yang mulia”

“Hazael kapten seluruh knight kerajaan aras,tidak perlu meragukan kemampuannya. Lakukan saja apa yang di ucapkan hazael,berikan laporannya padaku secepat mungkin.”

“Baik yang mulia”

“3 knight akan saya tempatkan di setiap titik pintu untuk menjaga keamanan dan syarat menggores tangan itu terlaksana dengan baik dan tertib,mereka juga bertugas untuk menjaga dua pedang yang saya buat agar tidak di sabotase iblis licik. Satu knight akan berjaga di satu penginapan yang ada di pusat kota kerajaan,dan juga kediaman para mentri dan bangsawan.”

“Sisanya akan menjaga keluarga kerajaan saat acara pernikahan di lakukan,sebelum itu saya akan membawa tim kecil untuk menelusuri dekat tembok kota kerajaan. Memastikan iblis tidak terlalu dekat dengan kota kerajaan sampai acara pernikahan selesai.”

“Bagaimana dengan para bangsawan,persyaratan masuk kedalam kerajaan dengan membuat luka kecil pasti akan banyak mendapat penolakan dan cemooh. Bagaimana kami bisa membuat mereka mau bekerja sama?” tanya jendral.

“Para knight yang akan menangani hal itu. Pesta malam akan sedikit riuh,saya harap jendral dan pasukan jendral selalu siap menghadapi iblis maupun manusia.”

“Tentu. Jika terjadi sesuatu,aku akan membawa pasukan maju,dan kau yang membawa yang mulia raja,yang mulia ratu,serta keluarga kerajaan ketempat aman.”

Asael hanya memberi anggukan pada jendral tersebut,ia menandakan beberapa titik yang sudah dijadikan tempat aman olehnya,tempat yang bisa melindungi dari iblis.

“Jika kondisi semakin kacau,prioritas utama kami adalah yang mulia raja,ratu,dan putra mahkota. Mohon ampun yang mulia,tapi kami perlu mengamankan pemimpin dan calon pemimpin kami dahulu”

Jendral meminta maaf pada raja aras,raja aras mengerti,pemimpin dan penggantinya harus di utamakan agar negrinya tidak kehilangan penopang mereka.

.

Kota kerajaan aras semakin ramai didatangi para tamu undangan atau masyarakat kerajaan diluar kota kerajaan yang ingin melihat dan menghadiri pernikahan pangeran ketiga kerajaan aras,yang akan dilaksanakan 3 hari lagi. Asael begitu sibuk sehingga ia bisa sedikit melupakan rasa sakit dihatinya ketika orang yang begitu ia cintai akan menikah dengan wanita pilihannya,tapi ia tidak pernah berfikiran buruk untuk mereka,malah memberkati mereka.

AsaelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang