Asael 56

27 9 0
                                    

Mereka tidak banyak berbincang karna kedua orangtua elio harus kembali ke kediaman mereka,sebelum para prajurit mencari mereka ke seluruh kota kerajaan.

“Sayang,bolehkah aku membuat kalung itu menyatu dengan kulitmu? Hanya agar tidak hilang dan di ambil orang lain saat kamu tidak sadarkan diri atau lengah”

Asael meminta izin kekasihnya,elio menadongakkan kepalanya untuk menatap sang kekasih.

“Sayang,tidak perlu minta izin,aku senang tidak perlu mencari orang lagi untuk melakukannya. Tapi kurasa akan lebih baik menyimpannya di cincin semestaku,karna cincin semesta ini akan selalu bersamaku bahkan jika aku lahir di kehidupan lain. Selama ini cincin semesta ini yang selalu ikut jiwaku”

“Mau ku ikat dengan jiwamu?”

Elio menatap kekasihnya dengan mata berbinar,ia segera bangun dari posisinya yang bersandar pada kekasihnya.

“Mau! Aku mau!”

Asael terkekeh kecil,para hewan kontrak asael terdiam membeku mendengar kekehan tuannya yang baru mereka dengar.

“Ini darahku”

“Tidak.”

Asael menahan tangan kekasihnya yang akan dilukai untuk mengambil darah,ia menatap elio yang juga sedang menatapnya dengan bingung.

“Jangan lukai seincipun tubuhmu. Aku tidak perlu darahmu untuk melakukannya,kamu sudah menelan darahku dan sedikit jiwa kita sudah terhubung,sayangku”

“Tuan!”

Keempat hewan kontrak asael terkejut mendengarnya,mereka menatap tuannya yang melirik dengan dingin,tapi gras tidak akan diam saja.

“Tuan,jika”

“Gras.”

Elio terlihat bingung,ia menangkap sesuatu yang disembunyikan asael darinya.

“Sayang,kamu nyembunyiin sesuatu?”

Asael kembali menatap kekasihnya,menggelengkan kepala,elio menatap asael dalam-dalam.

“Asa,jangan bohongin el,please?”

Elio menatap asael dengan memohon,matanya berkaca-kaca,wajahnya penuh permohonan yang tidak bisa asael kecewakan.

“Gras.”

Gras mengerti,elio menatap gras yang siap menjelaskan.

“Tuan adalah seorang dewi dari alam atas,darahnya adalah darah murni dewi yang lahir dari dewa dewi. Tuan juga memiliki hati murni sucinya,para dewa dewi setuju hati tuan adalah hati suci yang baru kembali hadir di semesta setelah pemikik hati suci ke dua tiada yang pernah di cerahkan pada dewa agung oleh semesta,di petunjuk pemilik hati suci memiliki kekuatan yang besar dan berkahnya tidak terkira. Jika tuan pendamping menelan darah tuan sedikit saja,tuan pendamping akan merasakan sakit yang sangat dan dalam waktu 2 detik tubuh tuan pendamping akan langsung mencair tanpa jejak kehidupan.”

“Akan ada juga fenomena di semesta jika itu terjadi,memberi tanda di alam atas bahwa darah salah satu dewa atau dewi telah di telan manusia. Tapi kami tidak merasakannya,tuan menelan rasa sakit yang harusnya terjadi pada tuan pendamping dan juga mencegah tanda itu terjadi,agar dewa dewi tidak menemukan tuan pendamping,dengan…”

Gras melirik tuannya yang wajahnya sudah sangat datar,lalu melirik elio yang menatapnya untuk terus melanjutkan.

“Dengan apa?” tanya elio.

“Sayang”

“Ngga! Aku mau tau,please sayang”

Huhh..

AsaelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang