Asael 42

40 10 5
                                    

Harta 😳👆🏻
.

Asael melayang di antara udara keabuan,alam hampa,tempat asael saat ini sedang berdekatan dengan karma dan berkomunikasi dengannya. Ada senyum indah di wajah asael,tapi air mata keluar dari kedua ujung pelupuk mata asael yang tertutup,ada perasaan melankolis di sekitar asael yang menyenangkan.

Sedangkan di depan asael saat ini terputar kenangan ia dan elionya,kenangan menyenangkan dimana mereka saat itu begitu dekat,begitu penuh kebahagiaan,penuh cinta dan kasih,elio tersenyum setiap saat,tidak ada wajah sedih atau lelah di wajah tampan dan manisnya. Begitu lama asael menonton semua kenangan itu,tiba-tiba saja berubah pada kenangan dimana elio menolaknya,membuangnya,mengkhianatinya,berteriak padanya,menatapnya dengan jijik,benci,meremehkan,marah.

'Kau ingin aku tenggelam dalam kegelapan ini? Sungguh ini tidak akan bekerja,sudah begitu lama dan banyak hal ini kurasakan secara nyata,tapi kegelapan itu tidak pernah menyentuhku. Kau harus terima,aku tidak akan pernah membenci kasihku' ucap asael dari hatinya.

Tiba-tiba remasan di hati dan kepala asael rasakan begitu erat dan menyiksanya,tapi asael tidak mengeluarkan suara dan bertahan dengan senyum di wajahnya dan ketegasan di hati bahwa ia akan bertahan sampai ia mati jika bisa,untuk membebaskan elio dari karma neraka itu.

'Jika kau lebih suka menyiksa dan melihat orang kesakitan dengan apa yang kau miliki,lakukan saja padaku,tapi bebaskan mereka. Bebaskan elioku dari karma neraka itu. Dia tidak sebaik diriku,dia begitu lemah,dia tidak pantas mendapatkan perlakuan seperti itu'

'Aku akan tahan semua ini asal kau mau membebaskan elio dari karma neraka yang mengikatnya.'

Tangan asael terlentang,tubuhnya melayang semakin tinggi,udara padat berputar di seluruh tubuhnya seperti memeluk erat tubuh asael.

'Aku sudah ditelan karma hukuman darimu dua kali,aku tidak keberatan jika harus menjalani yang lain untuk menebus harga yang di perlukan untuk membebaskan elio dari karma nerakamu itu. Gunakan aku,jika kau keberatan melepas elio dan laki-laki lain yang terikat karma neraka bersama wanita itu.'

Para dewa dewi terkejut mendengar apa yang asael ucapkan,bahkan aura kekejaman menguar dari tubuh dewi hazel.

"Dewi karma sialan itu dan kau."

"Istri,aku memohon maafmu,tolong biarkan hal itu berlalu dengannya di dasar neraka sana" bela dewa eros.

"Seharusnya kau mencoba percaya pada kemampuanku! Dia bahkan tidak bisa berdiri dari serangan anak naga sang dewa naga,bagaimana dibandingkan denganku,dewi perang."

Dewi hazel melirik suaminya dengan dingin dan meremehkan,para dewa dan dewi lain tidak bersuara,kemarahan sang dewi perang adalah kesengsaraan dan kehancuran untuk alam dewa.

"Istri,ini kesalahanku,ini kesalahanku"

"Kesalahanmu tapi putriku yang belum sempat ku pegang,yang harus membayarnya!"

WUSH

Semburan aura itu menerpa seluruh aula,pakaian para dewa dan dewi yang tidak akan bergerak walaupun terkena kepakan sayap pheonix,kini bergerak karna semburan aura dewi perang.

"Hazel,kau harus tenang. Sang karma tau siapa yang sedang mengahadapnya,yakinlah putrimu akan memiliki kemampuan karma lebih dari apa yang seharusnya,karna sang karma"

Dewa agung akhirnya mengambil bagiannya,tidak ada yang bisa menahan dewi perang,bahkan ketika asael hilang begitu dia lahir,alam para dewa dan seluruh dunia atas jatuh dalam kehancuran tak berujung sampai dewi karma lama di lempar kedasar neraka setelah menjalani hukuman panjang.

AsaelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang