Asael berada disebuah dunia yang baru,dunia yang tidak ada manusia,peri,elf,vampire,kurcaci,dan lainnya. Hanya ada binatang aneh dan besar-besar disini,kerajaan-kerajaan disini semuanya di pimpin dan di huni oleh hewan-hewan buas.
Datang kesini dengan sebuah misi untuk menyeimbangkan dunia ini karna begitu banyak hewan iblis yang haus darah telah menghancurkan banyak kerajaan-kerajaan disini,iblis-iblis itu telah di konfirmasi adalah iblis pemberontak yang tidak terima luccifer sebagai rajanya. Asael datang bersama fuyumi sebagai tunggangannya,elvric sebagai asistennya dan penerjemah,gras yang telah tumbuh menjadi hewan roh menjadi pengawalnya.
"Tuan,para hewan iblis itu telah menguasai 47% sebagian dunia ini,para hewan buas di bawahnya adalah hewan yang sudah mereka cuci otaknya untuk membenci dewa luccifer" lapor elvric.
"Dengan sisa 3%nya mereka bisa menekan semua yang memilih percaya pada dewa luccifer atau pada pendirian mereka sendiri,sehingga mereka memilih berada di bawah perintah para hewan iblis itu. Setelah mereka bisa mencuci otak seluruh hewan di dunia ini,pasti akan ada perang antar hewan iblis dan hewan suci lain" fuyumi.
"Aku sudah mencari tau lebih banyak mengenai dunia ini,tuan. Aku menemukan beberapa harta alam yang langka dan tersembunyi di beberapa tempat,salah satunya adalah mutiara biru yang berguna untuk menyucikan hati. Para hewan iblis itu sedang mencari harta itu di lautan untuk menyucikan hati para hewan yang masih menolak cara berfikir mereka pada dewa luccifer,setelah itu mereka bisa memasukkan kebencian pada dewa luccifer di hati para hewan buas yang telah di sucikan. Ada juga harta yang bisa mengembangkan bakat hewan buas biasa menjadi 2x lipat kenaikan,bisa mereka gunakan untuk memperkuat pasukannya sebelum memulai perang nanti" gras.
Selain menjadi pengawal asael,gras yang sudah bersama asael di dunia penilaian saat itu telah menjadi pencari harta karun,harta alam,dan segalanya yang bahkan tersembunyi dengan begitu baik selama jutaan tahun. Gras sangat berguna untuk asael sebagai dewi pencari harta dan pemeliharanya sekaligus,dengan gras pencarian asael pada harta tersembunyi akan lebih cepat dan pemeliharaannya akan lebih efisien.
"Elvric panggil beberapa hewan kesini,fuyumi dan gras akan pergi bersamaku ke lautan tempat dimana mutiara penyuci hati itu berada,aku harus menemukannya lebih dulu dan mengamankannya."
"Baik tuan"
"Mengerti tuan"
Naga fuyumi mengangguk setuju saja,elvric segera masuk kedalam lubang teleport yang di ciptakan asael. Setelah elvric menghilang bersama lubang teleport,asael dan dua lainnya juga pergi kearah yang ditunjuk gras menuju lautan tak terbatas dan gelap itu.
Mereka masuk kedalam lautan tanpa hambatan,gras yang adalah hewan gurun dengan kekuatan utamanya api,tentu ia memiliki kekuatan angin dari angin yang terus ada di gurun pasir. Fuyumi adalah naga es yang elemen kekuatan dasarnya adalah air yang dirubah menjadi es,tentu ia lebih leluasa di dalam air laut,asael sendiri memiliki sekitar lebih dari 10 elemen tentu lebih leluasa lagi. Semakin masuk kedalam lautan,tekanan yang mereka rasakan semakin berat,ditambah lagi mereka seperti sedang diawasi oleh hewan besar yang kekuatan merusaknya tidak kalah dengan naga fuyumi.
Benar saja,hewan besar itu akhirnya datang menghadang kelompok asael yang sudah hampir mendekati lokasi keberadaan harta alam itu. Hewan itu adalah ular berkepala 9,masing-masing kepalanya memiliki warna berbeda,elemen berbeda,dan jangan lupakan mereka memiliki bisa yang di salurkan lewat elemen yang mereka keluarkan pada lawan sehingga tidak merusak lautan.
'Heres,ular kepala 9 dengan kekuatan tempur yang bisa menyamai naga'
'Aku harus mengalahkan mereka dan membuat mereka menjadi bawahanku,dengan begitu aku bisa melatih mereka lebih kuat lagi untuk menjaga harta mutiara berharga ini.' putus asael.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asael
FantasyHai guys,R kembali dengan cerita baru dan sosok baru,yang pasti genrenya masih sama dong😉 femdom. Alurnya maju,mundur,cepat,kadang lambat. Semoga bisa menyesuaikan ya ~ Seorang anak perempuan terlahir di sebuah pinggiran kota kerajaan,dari orangtua...