Asael 12

36 12 2
                                    

"KAKA TUNGGU EON~!"

Suara menggelegar itu berasal dari lantai 3 mansion,asael yang berada di ujung bawah tangga terkekeh mendengar suara teriakan adiknya.

Ia tadi membangunkan leon karna hari ini adalah jadwal rencana asael,omah,dan opah ke gunung untuk liburan setengah hari sambil meditasi. Tapi leon begitu sulit dibangunkan sehingga asael mengatakan ia akan meninggalkan leon bersama koa di mansion ini,sementara ia,omah,opah,dan axe akan pergi ke gunung untuk liburan,detik itu juga leon langsung duduk dan berlari ke kamar mandi.

"Leon susah bangun pagi kalau libur begini,adik bangunin dia dengan ancaman apa?" tanya koa.

"Hal yang sama yang kukatakan pada kaka"

Koa meringis mendengar itu,ia saja tadi langsung loncat dari kasurnya,nyawanya seperti ditarik paksa masuk kedalam tubuhnya dan ia langsung sadar masuk ke kamar mandi.

"Hahaha..padahal kalian berdua tinggal dan tidur juga gapapa"

"Bang,ini liburan pertama kita! Aku tidak akan melewatkannya"

"Siapa yang tadi malam memasang alarm begitu pagi dan bilang bakal bangun pagi"

"Aku bangun!"

"Hanya mematikan alarm berisikmu itu"

"Ya tapi aku bangun!"

"Ya ya ya"

"Abang menyebalkan!"

Asael terkekeh kecil melihat kedua kakaknya yang sudah hampir dewasa itu bertengkar kecil,ia pergi ke dapur untuk memeriksa bekal makanan mereka yang dibuatkan maid.

"Nona,apakah nona ingin susu dan ayam panggang dengan bubur seperti biasanya?"

"Apakah kita akan sarapan dulu?"

"Ya nona,tuan besar menganjurkan untuk sarapan dahulu sebelum berangkat"

"Jika begitu,tolong maid irin"

"Baik nona"

Jawab maid irin sambil tersenyum pada nonanya,maid lainnya menyapa asael selamat pagi yang dijawab asael dengan hangat. Para maid merasakan jika sang nona jauh lebih bersinar dan banyak interaksi semenjak berada disini,mungkin ini akan baik untuk kesehatan dan kualitas tidur sang nona,dan mengurangi mimpi buruk yang selalu hampir mencelakai nona mereka.

Setelah sarapan mereka langsung berangkat dengan 3 mobil,satu mobil berisi axe sebagai pengemudi,opah,omah,asael,koa dan leon yang keduanya duduk di bangku belakang,lalu dua lainnya mobil bodyguard dan dua maid yang ikut.

"Kaka,apakah kaka juga bermeditasi seperti omah dan opah?"

"Ya,kaka yang mengajak omah dan opah meditasi"

"Kaka meditasi?! Kenapa kaka suka hal membosankan itu?"

"Karna bisa membuat kaka tenang dan bisa tidur nyenyak,meditasi bagus untuk peredaran darah,peningkatan kerja organ dalam tubuh,menenangkan pikiran,dan membuang energi kotor dari dalam tubuh" jelas asael.

Axe yang sedang mengemudi tersenyum senang,ia senang adik perempuannya kini bisa berbicara lebih banyak lagi,tidak terus diam dengan aura disekitarnya yang abu-abu.

"Apakah meditasi menyenangkan?"

"Tidak untuk kamu yang aktif,leon lebih cocok berlatih kungfu di gunung atau hiking bersama kaka dan abang"

"Apa yang asael katakan benar,kamu terlalu aktif untuk ikut meditasi,yang ada baru 2 menit kamu sudah mengeluh bosan"

"Omah~"

AsaelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang